DaerahSosialTNI & Polri

Kapolres Sampang Lepas 2 Bus Mudik Balik Gratis Jurusan Surabaya – Jakarta

1958
×

Kapolres Sampang Lepas 2 Bus Mudik Balik Gratis Jurusan Surabaya – Jakarta

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SAMPANG – Sebanyak 80 pemudik dari Kabupaten Sampang balik menuju kota Surabaya dan Jakarta menggunakan 2 bus pariwisata yang di fasilitasi Polres Sampang Polda Jatim, jum’at (28/04/2023) pukul 09.00 WIB.

Keberangkatan rombongan dilepas langsung oleh Kapolres Sampang AKBP. Siswantoro dengan di dampingi PJU Polres Sampang dan keluarga peserta program Mudik Balik Gratis Polres Sampang yang digagas oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sebelum melepas 2 bus mudik balik gratis Polres Sampang, Siswantoro mendoakan selama di dalam perjalanan diberikan kelancaran dan keselamatan sampai tujuan dan bisa bekerja dengan baik dalam mencari nafkah untuk keluarga.

Selain masyarakat yang akan balik ke Surabaya dan jakarta untuk bekerja, mudik gratis Polres Sampang juga diikuti 3 mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) yang akan melaksanakan kuliah setelah berlebaran di Kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  Ali Farham Bagikan 500 Kartu BPJS TK Informal Gratis Kepada Warga

Aisyah Fidinia mahasiswa IPB mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sampang beserta jajarannya yang telah memberikan kesempatan mudik balik gratis sehingga uang yang seharusnya untuk membeli tiket kembali ke Bogor bisa digunakan makan sehari-hari.

Nofia Damayanti mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) selain mengucapkan terima kasih juga meminta Kapolres Sampang untuk mendoakan para mahasiswa IPB asli kota bahari sampang bisa kembali dan mengharumkan nama Sampang serta memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  Ciptakan Mudik Aman Berkesan, Kapolres Sampang Pimpin Tes Urine Sopir Angkutan di Terminal Sampang

Kepada awak media Kapolres Sampang menjelaskan bahwa, mudik balik gratis merupakan tindak lanjut pimpinan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memberikan kemudahan khususnya masyarakat Kabupaten Sampang untuk kembali beraktifitas ke Surabaya dan Jakarta.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP. T. Yudho Prastyawan juga menyampaikan kepada awak media bahwa program mudik balik gratis Polres Sampang yang dilaksanakan ini sangat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat pada pelaksanaan arus balik mudik lebaran tahun ini.

Yudho juga menerangkan, 2 bus arus balik gratis ini, merupakan komitmen Polri, khususnya Polres Sampang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, utamanya warga yang hendak kembali ke tempat kerjanya usai mudik lebaran ke kampung halamannya.

BACA JUGA :  Ciptakan Kamseltibcarlantas Jelang Lebaran, Personel Satlantas Polres Serang Gatur Disimpang Interchange Cikande 

Lebih lanjut Kasat Lantas menegaskan bahwa, rombongan mudik balik gratis Polres Sampang akan mendapatkan pengawalan dari personil Satlantas Polres Sampang sampai jembatan Suramadu agar perjalanan aman dan lancar.

Kepada para sopir bus, Kasat Lantas juga berpesan untuk selalu utamakan keselamatan bukan kecepatan dan mendoakan semoga selamat, lancar sampai tujuan.

Kasat Lantas Polres Sampang juga mengucapkan terima kasih kepada Meydina Rental Tour dan Travel Revolution Sampang dan PT. Orang Tua Grup yang ikut berpartisipasi membantu dan menyukseskan program kemanusian mudik balik gratis Polres Sampang. (red/uchan)