by

Alumni SMP.N 1 Majenang Angkatan 1997 Berikan Bantuan di Dapur Umum Covid-19

-Daerah-348 views

Cilacap- Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Majenang akhir-akhir ini sangat memprihatikan. Kondisi tersebut menggugah para alumi SMP.N 1 Majenang angkatan 1997 terketuk harinya untuk menghimpun donasi yang diserahkan ke Dapur Umum Covid-19 yang berada komplek Ponoes El-Bayan, Minggu (11/10/2020).

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh petugas Dapur Umum dari BPBD UPT Majenang.

SMP. N 1 Majenang

Dikatakan Tegus salah seorang anggota BPBD Majenang usai menerima bantuan dari para alumi, “terimakasih atas bantuanya yang diberikan oleh oara alumi, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami semuanya di sini, terutama yang terappar Covid-19, ” kata Teguh.

Sementara Uding perwakilan dari alumni SMP. N 1 Majenang angkatan 1997 menyampaikn, bahwa bantuan yang diberikan oleh kami merupakan bentuk kepedulian kami atas musubah global yakni Covid-19, kata Uding kepada wartawan.

Diakuinya, alumi SMP. N 1 Majenang bukan kali ini saja menyerahkan bantuan peduli Covid-19, “kita sudah beberapa kali menyalurkan bantuan, ” akunya.

“Kami alumi SMP. N 1 Majenang angkatan 1997 berharap bahwa bantuan dari kami bisa sedikit meringankan beban saudar kita yang terpapar Covid-19 ataupun para petugas Gustu dilapangan yang bertugas, ” pungkasnya.

Bantuan yang diberikan berupa, air mineral, snack nabati, susu, masker, pasta gigi dan sikat gigi, Yakult, vitamin, disinfektan, hand was dan lainya. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed