by

Anniversary Lippo Plaza ke-4 Meriah dan Terapkan Prokes

-Daerah-132 views

NASIONALXPOS.CO.ID, LUBUKLINGGAU – Anniversary Lippo Plaza ke-4 berlangsung meriah dan mengadakan undian kupon berhadiah di Atrium Ground Floor (GF) atau Lantai 2 Lippo Plaza, Sabtu (28/11) Pukul 13.00 hingga pukul 16.00 Wib.

Acara yang bertemakan Spesial For You ini dihadiri Camat Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lindra, Direktur Rumah Sakit Siloam Silampari dr Santi, Perwakilan Dinas Sosial Palembang, Dwiyono, perwakilan Polres Lubuklinggau, perwakilan Kodim 0406 MLM, Samsat Lubuklinggau, Kantor Pajak Lubuklinggau, Dinas Pariwisata Lubuklinggau, Dinas Perizinan Lubuklinggau, dan para tamu undangan lainnya.

mengatakan,” Perayaan Anniversary ke-4 ini berbeda dari perayaan tahun kemarin. Tahun ini hadiah yang disiapkan makin banyak yakni 1 unit dispenser, 1 unit kipas angin, 1 unit blender, 1 unit handphone Android, 1 unit kompor gas, 1 unit rice cooker, 1 unit mesin cuci, 1, unit TV LCD 32, dan hadiah utamanya motor Vespa LXI-GET,”.

Richard menambahkan dengan belanja minimal Rp500 ribu dengan satu KTP di berbagai tenan di Lippo Plaza, bisa mendapatkan 1 undian kupon berhadiah dan selain itu juga Lippo Plaza juga berbagi kedua panti asuhan di Kota Lubuklinggau sebagai bentuk syukur mencapai angka 4 tahun dan tetap eksis di Kota Lubuklinggau.

Harapan kami, Lippo Plaza tetap hadir dengan beraneka ragam tenan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya. Tidak hanya berbelanja saja, kita juga menghadirkan pelayanan kesehatan di Rumas Sakit Siloam dan pendidikan di Sekolah Dian Harapan (SDH) dan di akhir tahun ini, Miniso akan hadir menambah tenan di sini yang pastinya membuat masyarakat menuju ke Lippo Plaza untuk berbelanja,” harapnya.

Lanjut Richard, semoga masyarakat tetap percaya kepada Lippo Plaza Lubuklinggau sebagai pusat perbelanjaan dengan tetap menjaga protokol kesehatan covid19. Walaupun saat pademi pengunjung menurun 50 persen tapi kami tetap optimis dan percaya tahun 2021 nanti pengunjung akan meningkat dan berbelanja di Lippo Plaza ini.

Sementara itu Camat Lubuklinggau Timut I, Wahyu Lindra mengatakan Kami mewakili dari Pemerintah Kota Lubuklinggau mengucapkan selamat Anniversary Lippo Plaza ke-4, semoga selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan sandang dan pangannya.

“Sesuai dengan visi misi kota Lubuklinggau bahwa kita mempunyai program ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau’ 22 2 22 dan ini sebagai salah satu wujud kota maju dan berkembang,”katanya.

Sementara itu, untuk persiapan natal dan tahun baru, Lippo Plaza Lubuklinggau juga akan mengadakan program belanja berhadiah dengan nominal belanja yang masih dirahasiakan. Program ini sebagai bentuk apresiasi Lippo Plaza kepada
pengunjung yang belanja kebutuhannya disini.

 

 

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed