Hukrim

Maling Beraksi di Lippo Plaza, Polresta Yogyakarta Buru Pelaku

257
×

Maling Beraksi di Lippo Plaza, Polresta Yogyakarta Buru Pelaku

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, YOGYAKARTA – Petugas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Yogyakarta tengah memburu pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di parkiran LM Lippo Plaza, Demangan, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, pada hari Senin (20/5/2024) lalu.

Kasus ini menimpa seorang perempuan bernama Afida (25) asal Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul, yang kehilangan sepeda motornya saat diparkir di tempat tersebut.

Advertisement

“Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami sedang mencari pelakunya. Masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus ini dapat melapor ke Polsek Gondokusuman atau ke nomor telepon 0274 513125 atau 110,” ujar Kasihumas Polresta Yogyakarta, AKP Sujarwo, Rabu (22/5/2024).

AKP Sujarwo menjelaskan bahwa korban telah membuat laporan kehilangan ke Polsek Gondokusuman dan petugas telah mendatangi lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sepeda motor korban hilang saat diparkirkan sekitar pukul 05.30 WIB hingga 15.00 WIB. Korban sudah berusaha mencari keberadaan kendaraannya namun tak kunjung ditemukan.

Polisi menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat memarkirkan kendaraannya dan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat aktivitas mencurigakan. (Simon)

BACA JUGA :  Bawaslu Yogyakarta Laksanakan Coklit Terhadap Keluarga Besar Sri Sultan Hamengkubuwono X

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *