by

Aparat Gabungan Blora, Amankan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati

-Daerah-116 views

BLORA – Tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Blora Jawa Tengah, telah memasuki tahapan penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, untuk memastikan keamanan jalannya kegiatan tersebut petugas gabungan dari Polres Blora, Kodim 0721/Blora serta Satpol PP Blora melakukan pengamanan maksimal.

Apel pengamanan digelar dihalaman depan Kantor KPU dijalan Halmahera No. 11 Blora dipimpin oleh Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si.

Kabag Ops Kompol Supriyo mengungkapkan bahwa pengamanan penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pilkada 2020 Kabupaten Blora dilakukan secara maksimal dengan melibatkan unsur Polri, TNI maupun Satpol PP Blora.

“Pengamanan kita lakukan secara ketat, baik untuk antisipasi gangguan keamanan maupun pelanggaran protokol kesehatan,” ungkap Kabag Ops, Rabu (23/9/2020).

Lebih lanjut mantan Kapolsek Randublatung ini menguraikan bahwa Pilkada ditengah pandemi Covid-19 diharapkan selama pelaksanaanya tetap patuh pada protokol kesehatan, untuk antisipasi Covid-19.

Untuk diketahui ada 3 pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang telah mendaftar di KPU Kabupaten Blora dan hari ini akan ditetapkan oleh KPU yaitu :

1. Pasangan calon H.Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto,SE. (Umat).
2. Pasangan calon Arief Rohman dan Tri Yuli. (Artys).
3. Pasangan calon Dra. Dwi Astutiningish dan Riza Yuda Prasetya. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed