by

Babinsa 02 Tarumajaya Giat Laksanakan Patroli di Perumahan Harapan Damai Putra

-Nasional-82 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Upaya Patroli terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19 di wilayah Kabupaten bekasi terus dilaksanakan. Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggungjawan moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya.

Usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Perumahan Harapan Indah. Serda martam
Babinsa Koramil 02 Tarumajaya, Selasa (5/01/2021) selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga desa binaan agar mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah nya

Serda martam
Koramil 02 Tarumajaya Babinsa Desa Pusaka Rakyat dan Bimaspol Aiptu sudung Situmorang patroli gabungan bersama keamanan security HDP melaksanakan patroli rutin di lingkungan wilayah Hasana Damai Putra (HDP)
Desa Pusaka Rakyat
dalam rangka keamanan dan ketertiban dari hal hal yang mana sering ada laporan dari masyarakat bahwa di lingkungan Perumahan ini sering terjadi balapan liar dan curanmor . kegiatan patroli dilaksanakan di Jalan Raya Bulevar Perumahan Harapan indah, Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

menurut Kapten inf Dicson Abislom
Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh Babinsa untuk digunakan untuk melaksanakan edukasi berkaitan dengan pamdemi virus covid-19 di wilayah,” ucap Danramil.

(Nito).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed