by

Babinsa Koramil 05/Simeulue Barat Kodim 0115/Simeulue, Bangun Rumah Layak Huni untuk Warga Tidak Mampu

NASIONALXPOS.CO.ID, SIMEULUE ACEH – Babinsa Koramil 05/Simbar Kopda Juli Iskandar bersama pemuda Bintang Timut (PBT ), dan warga membantu membangun rumah warga yang kurang mampu, Ibu Maulidar 55 Tahun, bertempat Desa Melasin Kec. Simbar Kabupaten Simeulue Aceh,Selasa, 10/11/2020.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu. Salah satu warga Desa Melasin yang Kondisi rumahnya tidak layak tersebut menggerakkan hati Babinsa Koramil 05/Simbar pemuda Bintang Timur (PBT), dan warga untuk bergotong royong membantu membangun rumah menjadi rumah layak huni.

Danramil 05/Simbar Kapten Inf Safrin menyampaikan “salah satu tujuan Koramil dalam membantu kegiatan pembanguan Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) bersama warga di wilayahnya, agar lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin dengan baik”.

Selain kegiatan tersebut kegiatan lainnya, menghimbau tentang protokol kesehatan, pertanian, patroli dan sosialisasi bahaya karlahut selalu dilakukan oleh Babinsa bersama Muspika dan komponen masyarakat lainnya.

“Masyarakat berterimakasih dan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Bapak Babinsa selama ini di desa kami, kami berharap agar kegiatan seperti ini sering dilaksanakan untuk membantu masyarakat kurang mampu” ungkap salah seorang Tokoh Masyarakat Bapak Ali Sarman di sela-sela kegiatan gotong royong.(Ar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed