by

Babinsa Koramil 13 Kedungwaringin Bantu Distribusi Paket Sembako Untuk Warga

-Nasional-78 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Babinsa Koramil 13/Kedungwaringin kembali memonitor dan membantu distribusi paket sembako bagi warga terdampak pandemi covid 19, bertempat Kampung Bleker 003/005 Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin
Kabupaten Bekasi.
Sabtu (9/1/2021)
dalam rangka kegiatan pendistribusian, sembako Bantuan Sembako Pangan ( BSP ) Program Keluarga Harapan ( PKH ) dan Kartu Keluarga Sejahtera ( KKS ) Covid -19 dari kemensos RI di E-Warong BSP seKecamatan Kedungwaringin.

Serma Eman menuturkan “Kita turut serta membantu pelaksanaan pengiriman paket sembako ketempat tujuan. Ini bentuk perhatian kita dan membantu serta mengayomi masyarakat,”kata Babinsa.

Bantuan Pangan Sembako ( BPS ) Covid -19 tersebut senilai Rp. 200.000 ( Dua ratus ribu rupiah ) yang isi sembako dari Kemensos RI antara lain, Beras 10 kilo gram ( Kualitas Premium ),
Telor 1 Kilo gram, Kacang ijo 1/4 kilo gram, Buah jeruk 1/2 kilo gram serta, ikan bandeng : 1 kilo gram .

Selanjutnya, E Warong yang melaksanakan pendistribusian Sembako, diantaranya
Agen, HOLIL, dengan
Nomor Agen BNI 311181033
sebanyak 687 Penerima manfaat.
(Datang perorangan )
Kemudian untuk yang tidak hadir 163 Orang. Dari 850 Penerima manfaat.

Saat tatap muka,Danramil 13/Kedungwaringin Kapten chb Agus Trijoko menambahkan, setidaknya bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang benar benar terdampak covid 19, mereka yang sebelumnya mengandalkan upah harian akan tertolong. “Demi lancarnya program bantuan ini, kita kawal hingga tempat tujuan, jangan sampai ada salah penerima”imbuh Danramil.

Kapten Chb Agus Trijoko memastikan juga agar Kegiatan pendistribusian Sembako dari BSP Perluasan Covid-19 atau Bansos Covid-19 berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.
Tendasnya.

nito

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed