TNI & Polri

Babinsa Koramil Cikupa Bantu Pendistribusian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah

113
×

Babinsa Koramil Cikupa Bantu Pendistribusian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Sertu wagiman, kopral wendi (Babinsa Desa dukuh) Koramil 04 /ckp Kodim 0510 Tigaraksa, melakukan pemantauan, dan membantu pendistribusian penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah, melalui Perum Bulog kepada Keluarga Penerima Manfaat di Kantor Desa dukuh, Kecamatan cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu, (10/07/2024).

BACA JUGA :  Simpang Siur Pemberitaan Insiden di SPBU 34-15715 Pasir Gadung, Ini Pernyataan Dandim 0510/Trs

Sebanyak 662 Keluarga Penerima Manfaat Desa dukuh, menerima bantuan berupa beras dengan besaran 10 Kg per Kepala Keluarga, bantuan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang membutuhkan, terutama di tengah tantangan ekonomi, dan krisis global.

Advertisement

“Saat ini, bantuan berupa beras menjadi harapan bagi banyak keluarga di Desa dukuh, melalui pemantauan ini, kami ingin memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar sampai kepada yang membutuhkan dan proses distribusinya berjalan lancar,” Tutupnya Sertu Wagiman.

Dalam pemantauannya, Sertu wagiman fokus pada pemeriksaan kualitas beras, proses pendistribusian, dan kepatuhan antrian, tujuannya adalah memastikan bahwa penyaluran bantuan sosial berjalan aman, dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah.

(IDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *