Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Bangun Komitmen Bersama, Rutan Gianyar Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

1625
×

Bangun Komitmen Bersama, Rutan Gianyar Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

Sebarkan artikel ini
Karutan Gianyar Agung Hascahyo tandatangani Pakta Integritas dalam membangun Zona menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin, (29/1/2024). foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, GIANYAR —Dalam rangka membangun komitmen bersama seluruh jajaran, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gianyar (Rutan Gianyar) laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin, (29/01/2024), di Aula Sahardjo Rutan Gianyar,

Kegiatan Penandatanganan dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Gianyar, Agung Hascahyo diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh pegawai di lingkungan Rutan Gianyar.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Penandatangan pakta integritas dan pembangunan zona Integritas menuju WBK/WBBM adalah bentuk komitmen serta kesanggupan seluruh pegawai Rutan Gianyar untuk patuh terhadap perintah peraturan sekaligus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Konsolidasi DPC Demokrat Karangasem Menuju, Demokrat Bangkit !

Agenda Penandatanganan Pakta Integritas juga merupakan tindak lanjut dari penandantangan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas yang sebelumnya dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Bali.

foto: Ist

Dalam sambutannya, Agung Hascahyo mengajak kepada seluruh jajaran untuk bersama dalam mewujudkan dan membangun zona integritas, serta berkomitmen tidak ada yang namanya Hape, Pungli, dan Narkoba (Halinar) di Rutan Gianyar. Dirinya juga berpesan kepada seluruh petugas Rutan Gianyar agar selalu bersinergi dan berkolaborasi antar subsi maupun antar pribadi guna memecahkan permasalahan untuk membangun komitmen bersama wujudkan Rutan Gianyar WBK dan WBBM.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan dan membangun zona integritas di Rutan Gianyar. Kita harus berkomitmen untuk tidak ada yang namanya Halinar di Rutan Gianyar, melainkan yang ada adalah Zero Halinar. Dengan Zero Halinar, kita dapat menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat, aman, dan nyaman. Bangun komitmen integrasi, Bangun komitmen berkolaborasi.” ujar Agung Hascahyo.

Karutan juga menghimbau agar pegawai Rutan Gianyar selalu berkolaborasi dan saling melengkapi dalam memberikan pelayanan-pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan apel penandatangan pelaksanaan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas diakhiri dengan penandatangan Pakta Integritas tahun 2024 oleh seluruh pegawai Rutan Gianyar di banner yang telah disediakan. Hal tersebut menunjukan komitmen seluruh pegawai Rutan Gianyar dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2024. (Uchan)