Scroll Untuk Baca Berita
DaerahTNI & Polri

Bhabinkamtibmas Desa Gelgel Sambangi Warganya Berikan Himbauan Kamtibmas

1673
×

Bhabinkamtibmas Desa Gelgel Sambangi Warganya Berikan Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KLUNGKUNG – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Gelgel Aipda I Made Sutama melakukan kegiatan sambang dengan dialogis kepada warga binaan untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas, Sabtu (24/09/2022).

Kegiatan sambang serta dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya, sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait, perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gelgel Aipda. I Made Sutama saat sambang dan patroli dialogis di jalan Baypass ida bagus mantra bertemu warga binaan sekaligus menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar, waspada terhadap orang asing dan selalu kordinasi dengan perangkat terkait.

“Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, ” ucapnya.

Dalam kesempatan sambangnya, Bhabinkamtibmas Desa Gelgel Aipda I Made Sutama menghimbau untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam menerapkan pola hidup sehat dalam tatanan dan ketaatan Protokol Kesehatan.

Dalam tempat terpisah, Kapolsek Klungkung Kompol. Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., menyampaikan bahwa dalam setiap sambang dan dialogisnya untuk selalu menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat, semua program Kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di Desa binaannya,” imbuhnya. (Uchan)

BACA JUGA :  Kapolsek Jawilan Apresiasi Kegiatan Seminar Tentang "Kenakalan Remaja dan Cara Penanggulangannya" Oleh Himpunan Mahasiswa Jawilan