Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang, Dampingi Satpol PP Kecamatan dan Panwascam Tertibkan APK

260
×

Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang, Dampingi Satpol PP Kecamatan dan Panwascam Tertibkan APK

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG- Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan melaksanakan kegiatan pendampingan penertiban dan penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) oleh Panwascam di wilayah Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Kamis (19/10/2023).

 

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh trantib Kabupaten Serang.kasi Trantib Kec. Jawilan,Kanit Intel Polsek, ketua Panwascam Jawilan, komisioner Panwascam, panwas Desa Panwascam, anggota Polsek Jawilan, dan anggota Satpol PP Kecamatan Jawilan.

BACA JUGA :  Polisi Rw Desa Parakan, Kasium Polsek Jawilan Polres Serang Aipda Firman Sambang Ketua Karang Taruna Himbau Kamtibmas

 

Kegiatan penertiban Alat Peraga Kampanye dan Alat Peraga Sosialisasi di Wilayah Kecamatan Jawilan dilakukan dalam rangka tahapan Pemilu 2024. penertiban APK dan APS dimulai dengan melakukan penertiban dengan cara melakukan pencopotan baliho, spanduk dan alat peraga kampanye lainnya sepanjang jalan raya Cikande rangkasbitung.

BACA JUGA :  Patroli Dialogis, Satpolair Polres Serang Kota Polda Banten Bagikan Masker dan Himbau Prokes

 

Pada kegiatan tersebut Panwascam melakukan pencatatan dan pelaporan alat peraga kampanye yang berhasil di copot.

BACA JUGA :  Tegakkan Prokes, Sat Samapta Polres Serang Tingkatkan Patroli KRYD

 

 

Kapolsek Jawilan Polres Jawilan Iptu Dirga Abriawan, bahwa situasi pada saat dilakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada komplain dari pihak mana pun. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai prosedur dari Panwascam. (syt)