Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Banjir Ucapan Karangan Bunga Warnai Pisah Sambut Kapolsek Jawilan

451
×

Banjir Ucapan Karangan Bunga Warnai Pisah Sambut Kapolsek Jawilan

Sebarkan artikel ini
NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Puluhan ucapan berupa papan karangan bunga membanjiri halaman Polsek Jawilan, Karangan bunga itu tampak menghiasi halaman Mapolsek, Jumat (10/112022)
Tampak halaman Mako Polsek Jawilan dibanjiri karangan bunga mulai dari gerbang pintu masuk, hingga halaman mapolsek, tampak tertata rapi berjajar karangan bunga dari berbagai Instansi, Perusahaan dan Organisasi Masyarakat.
Kasium Polsek Jawilan Aipda Firman mengatakan, ini adalah salah satu bentuk solidaritas serta apresiasi dari masyarakat dan instansi kepada kami sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat.
“Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua elemen masyarakat dan instansi terkait pisah sambut Kapolsek Jawilan yang baru,” terang Firman.
Seperti diketahui, upacara serah terima jabatan Kapolsek Jawilan dari IPTU Dirga abriawan,.S.I.K kepada IPTU Jonathan mampetua Sirait S. Tr.K,. dilaksanakan di Halamam Mapolres dipimpin oleh Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,.S.I.K,.M.H,. Kamis (9/11/2022) kemarin.
Dengan begitu, IPTU Jonathan Mampetua Sirait secara resmi menjabat sebagai Kapolsek Jawilan yang baru menggantikan IPTU Dirga Abriawan yang saat ini diangkat jabatan baru sebagai Paur SI BPKB Polda Banten. (Syt)
BACA JUGA :  Kanit Reskrim Polsek Jawilan Ipda A Fuad Pimpin Apel Malam Dilanjutkan Sispam Mako