TNI & Polri

Polsek Jawilan Polres Serang Hadiri Giat Pemberian Bantuan Bedah Rutilahu Oleh Baznas 

415
×

Polsek Jawilan Polres Serang Hadiri Giat Pemberian Bantuan Bedah Rutilahu Oleh Baznas 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS .CO.ID, SERANG – Kepolisian Sektor Jawilan Polres Serang menghadiri kegiatan pemberian bantuan bedah Puluhan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) oleh Baznas Kabupaten Serang yang bertempat di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Selasa (12/9/2023)

 

Kegiatan pemberian bantuan tersebut dihadiri oleh Camat Jawilan Deni Firdaus, Kasi Kesos Madsuta, Kasi PMD Yanto, Kades kareo H . Rusjani, Sekdes Kareo Maska , kasi kesra desa Kareo Winda, aggota BPD desa kareo Ugan , SH dan para ketua RT dan Rw se Desa Kareo, serta warga masyarakat.

BACA JUGA :  Polda Sumbar Menghimbau Agar Masyarakat Waspada Peredaran Uang Palsu

 

Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,. S.I.K, Melalui Bripka Nandang Mengatakan melalui bedah rutilahu, semoga dengan adanya bantuan ini mampu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Bripka Nazi Sambang Perusahaan di Desa Majasari

 

“Kegiatan ini merupakan satu upaya yang dilakukan dalam menanggulangi masalah sosial melalui bedah rutilahu, semoga dengan adanya bantuan ini mampu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu di Kampung Kareo Pasir Jambu, Desa Kareo” ungkap Kapolsek.

BACA JUGA :  Kanit Binmas Polsek Jawilan kunjungi kediaman Kepala Desa Majasari

 

Berdasarkan laporan yang disampaikan, kegiatan pemberian bantuan bedah rutilahu di Kampung Kareo pasir Jambu dapat berjalan dalam situasi aman dan kondusif dengan pelaksana yang bertugas yaitu Bhabinkamtibmas Desa Kareo Bripka Nandang. (syt)