Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Kapolsek Hadiri Survey Re Akreditasi Puskesmas Jawilan

166
×

Kapolsek Hadiri Survey Re Akreditasi Puskesmas Jawilan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan menghadiri kegiatan Survey Re Akreditasi dari Tim Surveyor Reakreditasi Puskesmas dari Dinas kesehatan Kabupaten Serang. di UPT Puskesmas Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (26/10/2023).

 

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Hadir dalam acara tersebut dr. Dina Dariana,MKK ( Surveyor), Hadi Safaat, SKM, MKM (Surveyor), kepala Puskesmas Jawilan Imas Migiarti SKM, Anggota Dewan Kabupaten Serang Komisi II (Dua) Aep Saepulloh, Camat Jawilan Sdr. Deni Firdaus, SR., Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan S.Tr.,S.I.K., Danramil diwakili PELTU Usepp,Kepala Desa sekecamatan Jawilan, PKK sekecamatan Jawilan,Tokoh masyarakat dan Tokoh agama.

BACA JUGA :  Sie Dokkes Polres Serang Gelar Patroli Kesehatan di Polsek Jawilan

 

“Ini adalah kegiatan Survey Re Akreditasi Puskesmas Jawilan oleh dari Tim Surveyor Reakreditasi Puskesmas dari Dinas kesehatan Kabupaten Serang, Dan Polsek Jawilan hadir bersama di kegiatan re akreditasi“kata Kapolsek Jawilan.

BACA JUGA :  Anaknya Diancam Suami, Istri TKW Minta Tolong Lewat Medsos, Respon Cepat Polsek Carenang Datangi Kediaman Suami

 

Kapolsek menambahkan sangat support kegiatan yang dilakukan Tim Surveyor Reakreditasi Puskesmas dari Dinas kesehatan Kabupaten Serang untuk melaksanakan survey akreditasi Puskesmas.

BACA JUGA :  Sambang ‘Ngariung’ Bhabinkamtibmas Desa Kareo Polsek Jawilan Polres Serang Sambangi Warga

 

“Pelaksanaan survey akreditasi untuk menilai kesiapan Puskesmas sebelum pelaksanaan penilaian akreditasi. Semoga Puskesmas Jawilan sukses dan Selama acara berlangsung, situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali, “tutupnya. (Syt)