TNI & Polri

Kapolsek Hadiri Survey Re Akreditasi Puskesmas Jawilan

250
×

Kapolsek Hadiri Survey Re Akreditasi Puskesmas Jawilan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan menghadiri kegiatan Survey Re Akreditasi dari Tim Surveyor Reakreditasi Puskesmas dari Dinas kesehatan Kabupaten Serang. di UPT Puskesmas Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (26/10/2023).

 

Advertisement

Hadir dalam acara tersebut dr. Dina Dariana,MKK ( Surveyor), Hadi Safaat, SKM, MKM (Surveyor), kepala Puskesmas Jawilan Imas Migiarti SKM, Anggota Dewan Kabupaten Serang Komisi II (Dua) Aep Saepulloh, Camat Jawilan Sdr. Deni Firdaus, SR., Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan S.Tr.,S.I.K., Danramil diwakili PELTU Usepp,Kepala Desa sekecamatan Jawilan, PKK sekecamatan Jawilan,Tokoh masyarakat dan Tokoh agama.

BACA JUGA :  Rangkaian Hari Bhayangkara Ke -77, Polsek Jawilan Polres Serang Gelar Nobar Pagelaran Wayang Kulit Secara Online

 

“Ini adalah kegiatan Survey Re Akreditasi Puskesmas Jawilan oleh dari Tim Surveyor Reakreditasi Puskesmas dari Dinas kesehatan Kabupaten Serang, Dan Polsek Jawilan hadir bersama di kegiatan re akreditasi“kata Kapolsek Jawilan.

BACA JUGA :  Sambang DDS, Commander Wish Kapolres Serang "Gema Cidurian", Bripka Jaenal Bhabinkamtibmas Desa Pagintungan Polsek Jawilan Polres Serang Sambangi Warga

 

Kapolsek menambahkan sangat support kegiatan yang dilakukan Tim Surveyor Reakreditasi Puskesmas dari Dinas kesehatan Kabupaten Serang untuk melaksanakan survey akreditasi Puskesmas.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, ini Kata Kapolres Buleleng!

 

“Pelaksanaan survey akreditasi untuk menilai kesiapan Puskesmas sebelum pelaksanaan penilaian akreditasi. Semoga Puskesmas Jawilan sukses dan Selama acara berlangsung, situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali, “tutupnya. (Syt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *