Daerah

BPPKB Ranting Munjul Gajah Barong Kecamatan Solear merayakan HUT-RI ke 78 sekaligus Milad ke 4

1058
×

BPPKB Ranting Munjul Gajah Barong Kecamatan Solear merayakan HUT-RI ke 78 sekaligus Milad ke 4

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID. KABUPATEN TANGERANG – Untuk memperingati HUT-RI ke 78 sekaligus Milad Ormas BPPKB Ranting Munjul Gajah Barong yang ke 4, segenap pengurus ranting dan anggota mengadakan acara hiburan dan seni budaya yang digelar di kantor DPRT munjul gajah barong pada hari Minggu, (27/8/2023).

Terlihat dalam acara yang dihadiri para undangan dan masyarakat setempat serta Dewan Pimpinan DPP DPD DPC dari beberapa wilayah maupun daerah dengan apresiatif berkumpul di tempat yang telah disediakan tampil penuh kemeriahan, semangat dan rasa gembira.

Advertisement

Acara yang digelar segenap dewan pimpinan anak ranting (DPRT) Munjul Gajah Barong dan anggotanya ini berjalan lancar, kondusif dan menyenangkan, terlebih karena diisi dengan berbagai hiburan dan seni budaya debus ala khas BPPKB Banten.

BACA JUGA :  Bupati Buton Laksanakan Vaksinasi Usia 12 - 17 Tahun

Pagelaran ini ditujukan sebagai wujud kepedulian anak bangsa dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, sekaligus merayakan milad ke 4 berdirinya DPRT BPPKB Munjul Gajah Barong ditengah masyarakat Kecamatan Solear.

Selain itu dengan dilaksanakannya pagelaran ini, segenap pimpinan anak ranting berharap dapat menumbuhkan solidaritas didalam Ormas BPPKB Banten secara umum dan DPRT Munjul Gajah Barong secara khusus.

Di sela kesempatan Ketua DPRT Munjul Gajah Barong Iwan yang akrap disapa Uwa memberikan sambutan dan pesan arahan kepada semua jajaran anggota anak ranting (DPRT) Munjul Gajah Barong secara khususnya.
Dalam sambutannya dia menyampaikan, selaku Ketua DPRT Munjul Gajah Barong sangat mengapresiasi keberadaan organisasi kemasyarakatan BPPKB di wilayah ini, kami berharap agar organisasi dapat membantu Pemerintahan Desa Munjul, Kecamatan Solear maupun Pemerintahan Kabupaten Tangerang secara meluas.

BACA JUGA :  Layanan BISA Helpline dari Yayasan Bali Bersama Bisa Tak Hanya Tangani Kasus Bunuh Diri 

Dia berharap kedepannya dengan adanya perubahan kestrukturan yang baru dapat membangun sinergitas dengan semua element masyarakat dan pemerintah, menghindari sikap arogansi dan anarkisme dan tetap menjaga keharmonisan dengan mengedepankan cara cara yang beradab terutama di lingkungan DPRT Munjul Gajah Barong ini.

Organisasi diharapkan mampu menciptakan suasana desa agar lebih kondusif serta mengedepankan silaturahmi sehingga membawa kemanfaatan bagi warga masyarakat.

“Semoga organisasi yang kita bangun ini dapat dijadikan wadah menggali potensi dan pemberdayaan dengan relasi-relasi serta membawa manfaat bagi anggotanya juga bagi masyarakat secara menyeluruh. Mari kita wujudkan motto BPPKB yaitu berjuang, beramal, dan berakhlaqul karimah, “ujarnya.

Diakhir sambutannya Iwan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Muncul dan Aparatur Pemerintah yang hadir serta kepada semua Jajaran Pimpinan Ormas BPPKB Banten dan juga kepada segenap anggota dan pengurus DPRT Munjul Gajah Barong, yang dengan semangat bekerja bersama sama sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

Di penutupan acara para undangan dan pengurus BPPKB Banten melakukan foto bersama sebagai tanda kenangan kebersamaan. (Koseng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *