Daerah

Kemeriahan Malam Puncak HUT RI ke 78 di RW 011 Pondok Indah Kutabumi Pasar Kemis

678
×

Kemeriahan Malam Puncak HUT RI ke 78 di RW 011 Pondok Indah Kutabumi Pasar Kemis

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di RW 011 Pondok indah Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, sukses digelar.
Kegiatan yang berlangsung pada, Sabtu (16/09/2023) dimeriahkan dengan Pentas Musik Seni, dan Panggung Hiburan.

Dalam kegiatan HUT RI ini di hadiri oleh, Taufik Arahman Calon Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat,
Suparno yang juga Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Wakil Ketua DPRD Provisi Banten M. Nawa Said Dimyati.
Ketua RW 011 Agus Sumarji, Ketua RT 003 Wahyu Tri Anggoro, Pemuda-pemudi (karangtaruna), Ketua Forum RW Kutabumi Aswandi J Pohan, Tokoh Agama Toko Masyarakat, Ketua Panitia Doni, dan para Tamu Undangan.

Advertisement

Ketua Panitia Doni mengapresiasi para Anggota Panitia, dan Warga setempat yang telah mensukseskan kegiatan HUT RI menurut nya, “kegiatan ini merupakan suatu langkah yang baik dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia, pada kegiatan malam puncak ini kami adakan Pentas Musik, Panggung Hiburan dan membagikan Hadiah Lomba, bagi para pemenang berbagai lomba yang di adakan dibulan Agustus kemaren”, Ucapnya.

Dalam kesempatan ini Taufik Arahman mengatakan, “Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus Rukun Warga (RW) setempat yang telah mengundang kami untuk bersama dengan Warga Kutabumi khususnya Warga RW 011, memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negeri Republik Indonesia yang ke-78, Negeri yang kita sayangi dan Kita banggakan bersama”, Ucapnya.

Lanjut, taufik Arahman Calon Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat, “Selain saya, rekan saya Suparno yang juga Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dan Wakil Ketua DPRD Provisi Banten M. Nawa Said Dimyati, kami di undang menghadiri Acara ini, saya mengapresiasi Karang Taruna RW 011, yang begitu semangat demi tersuksesnya acara malam puncak HUT RI ke 78 pada malam ini”, Paparnya.

Taufik pun berpesan kepada para Pemuda, dan Pemudi, “Agar selalu tetap semangat, terus berjuang, menjujung tinggi Persatuan, dan Kesatuan Bangsa Indonesia”, Pesan nya.

Ditempat yang sama Ketua RW 011 Agus Sumarji, yang diwakilkan Ketua RT 003 Wahyu Tri Anggoro mengatakan acara malam puncak ini adalah akhir dari Kegiatan berbagai Lomba di RW 011 untuk mengisi Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 78.
“Kami selaku pengurus lingkungan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemuda-pemudi (Karang Taruna) yang telah bekerja keras penuh semangat demi berlangsung nya acara 17an pada malam hari ini, juga kami pun mengucapkan terimakasih kepada Ketua Forum RW Kutabumi Aswandi J Pohan, Tokoh Agama, Toko Masyarakat dan para Tamu Undangan lainnya”, Tutup Wahyu.

(Alex Salembun)

BACA JUGA :  Polres Klungkung Tebar Bibit Ikan Lele di Desa Selisihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *