DaerahNasionalPemerintahan

Buka Lomba EPK Malalayang, Wawali Sualang Tuntut Pelayanan Prima Masyarakat

377
×

Buka Lomba EPK Malalayang, Wawali Sualang Tuntut Pelayanan Prima Masyarakat

Sebarkan artikel ini

NASIONAL XPOS.CO.ID MANADO| Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, Membuka Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado dikelurahan malalayang dua dan Wawali Menuntut pelayanan Prima kepada masyarakat Karena Honor Sudah disesuaikan standart Gaji UMP, Senin (14/6/2021).

Tonton juga Video : PKK Tambaksari Lomba Masak Tanpa Penyedap Rasa

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Wawali Kota Manado Richard Sualang menuntut kepada seluruh aparat kecamatan dan kelurahan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan Juga berjanji tunjangan sert honor Standar Gaji UMP tidak akan terlambat.

BACA JUGA :  Irjen Pol Nana Sudjana Resmi Gantikan Irjen Pol R.Z. Panca Putra

‘Kepala lingkungan juga mendapat honor lima juta per bulan, diharapkan dengan honor ini wajib dituntut pelayanan yang prima dari setiap aparat demi kelancaran masyarakat” tukas Richard Sualang.

Richard Sualang menambahkan, Pemkot melalui Walikota Andrei Angouw selalu mengingatkan aparat wajib melayani masyarakat bukan masyarakat yang melayani. Pelayanan publik harus dijalankan sebaik-baiknya.

BACA JUGA :  Tinjau Vaksinasi Hebat, Wawali Sualang Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin Halal

“Dalam menjalankan tugas, diharapkan tidak mempersulit masyarakat, juga menjauhi hal-hal yang tidak terpuji. Kalau ada yang melakukan hal yang tidak terpuji mohon berhenti. Karena, jika ada laporan, sampai ketahuhan akan ditindak tegas,” kata Sualang.

Dikatakannya, kegiatan lomba bukan sekedar seremonial belaka. Tetapi, menjadi tolok ukur lebih meningkatkan pelayanan ke depan.

BACA JUGA :  Sinergitas Lapas Narkotika Kelas II A Pangkalpinang dengan Polda Babel

“Kami minta juga kepada seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama ikut mensosialisasikan Vaksinasi Hebat kepada seluruh masyarakat Kota Manado,” beber Richard Sualang.

Di kesempatan itu secara simbolis Richard Sualang membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan bantuan bagi penyandang disabilitas.

Terlihat Hadir dalam kegiatan anggota DPRD Jeane Sumilat, perwakilan Gubernur Olly Dondokambey, Camat, Lurah dan tim penilai. ( TEVRI )