Daerah

Bupati Berharap Finalis Duta Wisata Blora Bisa Jadi Entrepreneur Tourism

125
×

Bupati Berharap Finalis Duta Wisata Blora Bisa Jadi Entrepreneur Tourism

Sebarkan artikel ini
Sekda Blora Komang Gede Irawadi bersama Finalis Duta Wisata Blora Tahun 2024

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Finalis duta wisata Blora diharapkan bisa jadi Entrepreneur Tourism, hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Blora Arief Rohman melalui Sekda Blora Komang Gede Irawadi kepada 16 finalis kakang Mbakyu Duta Wisata Kabupaten Blora tahun 2024 di ballroom Hotel Kyriad Arra. Cepu, Blora, Selasa (09/07/2024).

“Kami berharap finalis bisa menjadi the role tourism ambassador dan entrepreneur tourism,” ungkap Komang dalam sambutannya.

Advertisement

Komang menjelaskan, yang dimaksudkan para finalis Duta Wisata Blora 2024 nantinya bisa menjadi sosok yang diharapkan dapat menjadi bagian terdepan untuk menggali, memperkenalkan hingga kemudian menjadi bagian dari denyut kehidupan seni, budaya dan pariwisata di Blora.

BACA JUGA :  Beredar Isu Tak Sedap di Pelantikan Pj Walikota dan Bupati, Pj Gubernur Sumut: Ini Keberlanjutan Sistem Pemerintahan

Termasuk menjadi orang-orang yang melakukan kegiatan usaha pariwisata yang menginspirasi dan mendorong kegiatan masyarakat sekitar untuk turut melakukan kegiatan-kegiatan usaha wisata.

BACA JUGA :  Kolam Ikan di Desa Wanareja Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Yunita Ajak Gemar Makan Ikan

Ditandaskan Sekda Komang, para finalis merupakan putra putri terbaik yang memiliki bakat, talenta, prestasi dan pengetahuan umum sebagai calon duta wisata. Nantinya mereka akan mempromosikan Kabupaten Blora pada level daerah, nasional bahkan internasional.

BACA JUGA :  Razia Gabungan Denpom III/4 Serang, Sasar Anggota TNI/Polri Yang Melanggar

Saat ini Kabupaten Blora sedang menjadi salah satu incaran destinasi wisata, demikian Komang. Baik wisata alam maupun budaya. Tidak hanya masuk dalam 50 besar ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia oleh Kemenparekraf, saat ini di Blora juga sedang digelar pula Festival Budaya Spiritual, dengan menggandeng Dirjen Kebudayaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *