Scroll Untuk Baca Berita
Pemerintahan

Bupati Bersama Forkopimda Bungo Tinjau Lokasi Banjir

141
×

Bupati Bersama Forkopimda Bungo Tinjau Lokasi Banjir

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Bupati bersmaa unsur Forkopimda Bungo H. Mashuri, SP., ME diantaranya Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han dan lainnya meninjau langsung lokasi banjir di wilayah Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Rabu (03/01/2024) malam.

Turut serta mendampingi Bupati, Asisten I Sekda, Kadis Kesehatan, Kadis BPBD, Danramil 06/Muara Bungo dan unsur stakeholder lainya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Banjir dampak intensitas curah hujan cukup tinggi, merendam jalan, gedung sekolah dan rumah warga setempat. Dengan ketinggian air antara 50 centimeter hingga 1 meter lebih.

BACA JUGA :  Wabup Bungo H Safrudin Lantik Pejabat Eselon III

Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME mengatakan peninjauan yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian sosial kemanusiaan terhadap sesama sekaligus melihat secara langsung kondisi dan kesulitan yang dialami oleh masyarakat khususnya terhadap masyarakat wilayah Bungo yang terkena dampak banjir.

BACA JUGA :  Bupati H Mashuri Buka LT III Kwarcab Pramuka Bungo

“Belakangan ini intensitas curah hujan cukup tinggi sehingga mengakibatkan banjir Namun warga agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang karena sewaktu-waktu dapat menimbulkan bencana,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Wabup Bungo Hadiri Pelantikan HAKLI

Pada kesempatan tersebut Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han menyebutkan juga sudah mensiagakan prajurit diseluruh jajaran serta bekerjasma dengan Pemda Bungo, guna membantu warga masyarakat terkena banjir.

“Jika ada yang memerlukan bantuan apapun jangan sungkan untuk disampaikan kepada Babinsa atau Danramil setempat,” ungkap Dandim. (is)