Daerah

Bupati dan Unsur Forkopimda Bungo Takbir Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah

172
×

Bupati dan Unsur Forkopimda Bungo Takbir Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah tahun 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo menguumandangkan Gema Takbir bersama Forkopimda dan Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di pendopo wisma Alisuddin, Minggu (16/6/2024).

Selain Bupati Bungo H Mashuri SP ME juga di dampingi oleh Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S pd, Mpd, Sekda Bungo Drs Mursidi MM, serta para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bungo.

Advertisement

Sebelum mengumandang gema takbir bersama Bupati beserta jamaah lainya terlebih dahulu melaksanakan Sholat Insya berjamaah.

BACA JUGA :  Satgas BBM Bungo Tindak Tegas Sopir dan Kendaraan Gunakan Tangki Modifikasi

Pada kesempatan tersebut Bupati bungo H Mashuri SP ME saat diwawancarai oleh media mengatakan Alhamdulillah malam hari ini kita bersama Forkopimda dan segenap jajaran pemerintah kabupaten Bungo beserta stakeholder yang ada di kabupaten Bungo melaksanakan Takbir bersama dalam menyambut hari raya idul Adha 1445 hijriah,”kata Bupati Bungo

BACA JUGA :  500 Orang Anggota Pramuka Kabupaten Tangerang Ikuti Vaksin Massal

kami secara pribadi dan juga atas nama jajaran pemerintah kabupaten Bungo menyampaikan selamat hari raya idul Adha 1445 hijriah 2024 masehi mudah-mudahan hari raya tahun ini kita rayakan dengan bersahaja dan sederhana dan kita himbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo yang mampu untuk berkurban silakan mereka berkurban jadi ada besok kurban dan 3 hari berikutnya masih ada kesempatan untuk melakukan kurban karena dagingnya bisa dibagi-bagi kepada parkir kepada miskin kepada masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya.

BACA JUGA :  Sambut Kepala OJK Baru, Bang Zul: Literasi Keuangan Masyarakat Harus Digesa

Bupati bungo H Mashuri SP ME juga menambahkan bahwa Jumlah hewan kurban pemerintah kabupaten Bungo sebanyak 1335 ekor yang terdiri dari Kambing, Sapi dan Kerbau dan ini sudah tersebar di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo,” pungkas Bupati Bungo H Mashuri SP ME. (is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Wabup Apri Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten…