Daerah

Bupati Didampingi Wabup Bungo Pimpin Rapat Staf Alokasi Anggaran Untuk Tahun 2024

169
×

Bupati Didampingi Wabup Bungo Pimpin Rapat Staf Alokasi Anggaran Untuk Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Bupati H. Mashuri, SP, ME didampingi Wakil Bupati H. Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd, MM memimpin rapat staf seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Bungo tentang alokasi anggaran dari setiap OPD pada tahun 2024.

Dalam kegiatan rapat tersebut Bupati Bungo H. Mashuri meminta laporan dari setiap Kepala OPD Bungo tentang Pagu Anggaran untuk tahun 2024 serta memberikan saran dan masukan untuk segera dilakukan oleh setiap OPD agar dapat memaksimalkan lagi kinerjanya untuk mencapai target dari setiap OPD tersebut yakni kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bungo.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Kami mohon agar setiap kepala OPD untuk melakukan rapat kembali di OPDnya masing masing untuk melihat dan mengejar kegiatan kegiatan yang mana saja yang belum mencapai sesuai targetnya,”kata Mashuri.

BACA JUGA :  Ketua Kwarcab Pramuka Bungo Buka Rakor Sekretaris Kwarda Se Provinsi Jambi

Kita juga sudah diaudit oleh BPK tentang laporan keuangan pemerintah daerah ada tunggakan tunggakan masing masing OPD agar segera ditindak lanjuti karena dalam waktu dekat ini akan menentukan opini dari beberapa indikator indikator”lanjut Bupati.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Hoax, Polda Jateng Himbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos Jelang Pemilu 2024

Untuk itu saya mohon kepada kawan sekalian indikator indikator yang mempengaruhi opini itu agar dikejar dan dikebut, agar nanti kita bisa tetap mendapatkan WTP kembali,”tutur Mashuri.