oleh

Bupati Kolaka Pimpin Rapat Persiapan Kegiatan Sosialisai dan Edukasi Penanganan Covid-19

NASIONALXPOS.CO.ID, KOLAKA, SULTRA -Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH memimpin langsung rapat persiapan pelaksanaan Kegiatan sosialisasi dan edukasi penanganan covid-19 yang di laksanakan di Kantor BPBD Kolaka, Senin (13/9/2021).

Hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua DPRD H. Syarifuddin Baso Rantegau, Forkopimda, mewakili Kepala Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama , Kemenag, Danpom, Danposal, Jubir Covid-19 Kolaka, Kepala OPD Pemda Kolaka yang terkait, Camat Kolaka, Pomalaa dan Latambaga, serta organisasi kemasyarakatan perempuan jenggala.

Pelaksanaan kegiatan rapat ini dalam rangka sosisaliasi dan edukasi terkait persiapan kunjungan tim satuan tugas penanganan covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara pada tanggal 16 September 2021 dan akan dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Sekda Provinsi Sultra serta instansi yang terkait.

Adapun beberapa agenda kegiatan yang telah di rangkumkan dalam rangka persiapan kegiatan ini seperti apel gabungan persiapan sosialisasi dan edukasi penanganan covid-19 yang dilaksanakan di Alun-Alun 19 November, Pemantauan Lokasi Vaksin, Sosialisasi dan Edukasi di tempat keramaian seperti Pasar Raya Mekongga, Pemantauan Tempat Isolasi (Sikim) serta rapat covid-19 yang dilaksanakan di Polres Kolaka pada nantinya.(NDS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed