Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Caleg PSI Nomor Urut 4 Chrisna Mangara Silalahi Silaturahmi Dengan Warga Pematangsiantar

200
×

Caleg PSI Nomor Urut 4 Chrisna Mangara Silalahi Silaturahmi Dengan Warga Pematangsiantar

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PEMATANGSIANTAR – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Pematangsiantar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Chrisna Mangara Silalahi melakukan kunjungan silaturahmi ke warga pematangsiantar tepatnya di Dapil II, Siantar martoba dan Siantar Sitalasari pada Senin (22/1/2024).

Dalam kunjungannya, Pria yang biasa disapa bro Chrisna ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi rakyat sekaligus memperkenalkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Siantar Dapil II.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Bro Chrisna tiba di lokasi bersama dengan tim pemenangnya. “Silaturahmi ini dilakukan secara door to door di jalan tangki kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar. Dan sambutan masyarakat di sini sangat luar biasa, kami sangat mengapresiasi, “ujar bro chrisna yang juga menduduki jabatan sebagai Ketua DPD PSI yang mencalonkan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) No urut 4. Dapil II.

BACA JUGA :  H Zulkarnain: Bupati Jalur Independen Simbol Baru Pelayan Masyarakat, Bukan Petugas Partai

Dalam memulai pertemuan itu, bro Chrisna duduk langsung bersama warga tanpa perantara untuk mendengar aspirasi, keluhan, harapan dan motivasi dari warga sembari membagikan kaos dan memberikan kartu Program Kerja Kesejahteraan.

BACA JUGA :  Komsos Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh, Pererat Silaturahmi dengan Warga Binaan

Selanjutnya bro Chrisna menjelaskan, fungsi kartu tersebut kepada warga, apabila beliau duduk maka kartu tersebut dapat digunakan/dimanfaatkan sebagai: 1. Kartu ketahanan pangan, dengan ini bro Chrisna akan memberikan bantuan pangan (minyak, gula, beras, telur dan lainya). 2. Akan memberikan beberapa bantuan kursus gratis kepada warga seperti (kursus salon, potong rambut, montir, ngeLas, menjahit dan lainnya). 3. Dapat digunakan untuk mengurus berkas atau surat-surat seperti pengurusan BPJS, KK, KTP dan lain sebagainya.

BACA JUGA :  Viral Video Caleg Golkar Diduga Lakukan Serangan Fajar di Bekasi Saat Masa Tenang

Bro Chrisna juga mengatakan, kita harus kerja nyata dengan santun dan santuy, lalu mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk tetap solid agar tidak lupa memilih dan mencoblos dirinya pada pemilu yang akan digelar pada 14 Februari mendatang. (Raja)