oleh

Camat Lolomatua Salurkan Paket Sembako PPKM

NASIONALXPOS.CO.ID NIAS SELATAN -Camat Lolomatua Alinudi Laia SE,MA mendistribusikan paket sembako Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kantor camat Lolomatua kabupaten Nias Selatan provinsi Sumatera Utara, Jumat (27/8/2021).

TONTON JUGA VIDEO : Musyawarah Desa Hilinamazihono Bahas Penerima BLT-DD

Pembagian paket sembako PPKM di desa Caritas tersebut dihadiri oleh camat Lolomatua Alinudi Laia dan juga Kepala Desa se Kecamatan Lolomatua, serta bagian pos Dinas Sosial yang mengantar sembako.

Camat Lolomatua Alinudi Laia Menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang menerima paket sembako PPKM. “Kita minta banyak terimakasih kepada pemerintah pusat yang mana, sudah memperhatikan kita masyarakat kecil, hingga bantuan PPKM ini bisa kita dapat.” Ujarnya.

“Kegiatan pembagian paket sembako ini dalam rangka sedikit meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat kecil di masa pandemi, khususnya pada masa PPKM yang sedang berlangsung,” kata Alinudi.

Tidak hanya penyaluran sembako Camat Lolomatua pun memberikan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan di masa pandemi, “marilah kita mamatuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker yang baik dan benar, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan membatasi mobilitas ke luar rumah, demi mencegah dan menekan penyebaran Covid-19,” ungkapnya. (Peniaro Laia/Yasat L)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed