DaerahTNI & Polri

Wakapolda Bali Tutup Kejuaraan Bola Voli di Hari Bhayangkara ke 77

391
×

Wakapolda Bali Tutup Kejuaraan Bola Voli di Hari Bhayangkara ke 77

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR -Didampingi Pejabat Utama Polda Bali, Wakapolda Bali, Brigjen Pol. I Ketut Suardana, menyaksikan sekaligus menutup partai final kejuaraan bola voli bertajuk “Kapolda Bali Cup 2023” di Gor Ngurah Rai, Denpasar, Senin (19/6/2023).

Kejuaraan bola voli ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Bali dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli mendatang.

BACA JUGA :  Kapolsek Marga Temui Tokoh Masyarakat Desa Kukuh dalam Program Jum'at Curhat

Pada kejuaraan Bola Voli ini, tim Bhayangkara Badung keluar sebagai juara, diikuti tim Polres Klungkung diposisi kedua, tim Panser Gianyar diposisi ketiga dan Bhayangkara Denpasar diposisi keempat.

Brigjen Pol. I Ketut Suardana, pada kesempatannya menyampaikan terimakasih dan selamat kepada tim yang berhasil juara serta berharap para atlit bola voli di Bali agar terus berlatih guna meraih prestasi yang lebih maksimal sampai ke jenjang nasional.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para panitia yang telah sukses menyelenggarakan kejuaraan bola voli ini dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77,” ujar Ketut Suardana.

Wakapolda juga memberikan support dan motivasi kepada tim yang belum berhasil untuk terus berlatih dan berjuang, supaya di turnamen yang akan datang bisa menjadi yang terbaik. (MD)