TNI & Polri

Ciptakan Kondusifitas, Kapolsek Jawilan Polres Serang Pimpin KRYD Gabungan

367
×

Ciptakan Kondusifitas, Kapolsek Jawilan Polres Serang Pimpin KRYD Gabungan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Jawilan Polres Serang menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan penuh semangat, Sabtu (19/8/2023) pukul 21.00 wib.

Kali ini, KRYD yang berlangsung di bawah kepemimpinan Kapolsek Jawilan, IPTU Dirga Abriawan, S.Tr.K,.S.I.K,. dengan melibatkan TNI dan Satpol PP kecamatan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kegiatan KRYD ini menjadi bukti konkret kolaborasi yang kuat antara instansi yang ada di kecamatan Jawilan, dengan koordinasi yang sinergis, para petugas kepolisian bahu-membahu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah berbagai bentuk tindakan kriminalitas.

BACA JUGA :  Sambang DDS, Bripka Sigit Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Himbau Kamtibmas

Selama pelaksanaan KRYD, berbagai kegiatan proaktif dilakukan, termasuk patroli intensif di lokasi-lokasi rawan kriminalitas. Selain itu, penyuluhan kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan juga menjadi bagian penting dari kegiatan ini. Tujuannya tidak hanya untuk meredam potensi kejahatan, tetapi juga membangun hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat.

BACA JUGA :  Sambang DDS, Commander Wish Kapolres Serang "Gema Cidurian", Bripka Nandang Bhabinkamtibmas Desa Kareo Polsek Jawilan Polres Serang Sambangi Warga

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan menyatakan rasa bangga atas partisipasi aktif seluruh anggota dalam KRYD ini.

Ia menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja tim dalam menjaga keamanan lingkungan. Selanjutnya, ia juga mengimbau masyarakat untuk terus bekerjasama dengan kepolisian dalam menciptakan kondisi yang lebih aman dan nyaman bagi semua.

BACA JUGA :  Polda Banten Ikuti Vicon Pimpinan Wakapolri Terkait Pelaksanaan 1 Juta Vaksin Boster

Kegiatan KRYD yang digelar oleh Polsek Jawilan Polres Serang semakin membuktikan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan serta memberikan rasa perlindungan kepada warga masyarakat. Dengan semangat yang tinggi, para petugas terus berupaya menjadikan wilayah ini lebih terlindungi dari ancaman kejahatan.”tutup IPTU Dirga.(syt)