Daerah

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi Dalam Jam Komandan Jaga Nama Baik Kesatuan

531
×

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi Dalam Jam Komandan Jaga Nama Baik Kesatuan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID. PANGKALPINANG — Jam Komandan merupakan suatu hal yang biasa dan wajib digelar disetiap satuan jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) tidak hanya sebagai wadah dalam pelaksanaan tugas, namun untuk memperkuat hubungan silaturahmi antar prajurit sehingga terciptanya kedisiplinan dan kekompakan

kali ini ,komandan Kodim 0413/Bangka (Dandim) Kolonel Inf Denny Noviandi memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan ASN dalam giat Jam Komandan yang mana beberapa penekanan yang disampaikan.di aula Makodim, (20/12/2021).

BACA JUGA :  Dandim 0413 /Bka Kolonel Inf Denny Noviandi Tinjau Pelaksanaan Latihan Teknis dan Taktis Teritorial Tingkat Koramil

Dandim 0413 Kolonel Inf Denny Noviandi mengatakan, kegiatan hari ini,kita melaksanakan jam komandan dengan tujuan pertama tadi,saya selaku orang baru memperkenalkan diri kepada prajurit , kemudian saya menyampaikan pokok-pokok keinginan komandan dan tugas pokok kedepan, sehingga apa yang saya inginkan bisa diterima anggota , khususnya saya memperkenalkan diri.

“Pada saat ini ,ada kegiatan kegiatan Vaksin kemudian PPKM sehingga penekanan dari pimpinan kami untuk percepatan vaksin ini segera dilaksanakan oleh wilayah dan kami harus sampaikan kepada seluruh personel untuk melaksanakan kegiatan ini. tegaskan

Sambungnya” kegiatan PPKM juga menjadi penekanan pimpinan kami, bahwasanya untuk kegiatan Natal dan tahun baru agar berkoordinasi dengan pemerintah daerah kemudian kepolisian dalam kegiatan kegiatan supaya menciptakan suasana aman dan nyaman di kota Pangkalpinang provinsi Bangka Belitung.

BACA JUGA :  Dandim 0413/Bangka Hadiri Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 266 Tahun

Prihal target 100 hari kerja,”Dandim menjelaskan yang pertama , yang saya kebut adalah percepatan vaksin, yang kedua penataan personel yang sementara ini, sehingga untuk mencapai tujuan tujuan tersebut kita memperhimbangkan masing masing wilayahan,yang ketiga program kerja tahun 2022, diawal tahun bisa mengikuti daripada hasil rapim.

BACA JUGA :  Pemkab Tebo Adakan Perjanjian Kerja Sama dengan UGM

Ia juga menambahkan,” yang pertama tadi menekankan saya meningkatkan keimanan kemudian jaga harmonisasi keluarga ,jaga nama baik kesatuan hindari pelanggaran berkerja dengan tulus dan ikhlas . Berkerja untuk masyarakat karena kita berasal dari rakyat , untuk rakyat dengan sapa , senyum salam.(Toto)