Scroll Untuk Baca Berita
DaerahTNI & Polri

Dandim 0416 Bute Hadir Virtual Pada Peluncuran 1.898 Titik Sumber Air Program Manunggal Air TNI AD

115
×

Dandim 0416 Bute Hadir Virtual Pada Peluncuran 1.898 Titik Sumber Air Program Manunggal Air TNI AD

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, hadir secara virtual dalam pelaksanaan launching Program TNI AD Manunggal Air tahun 2024 di SD Negeri 57/II Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Selasa (06/02/2024).

Peluncuran program ini menandai langkah strategis TNI AD dalam mengelola sumber air di Indonesia. Acara utama di pusatkan di wilayah Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara, dengan kehormatan pembukaan langsung oleh Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Keberadaan Dandim 0416/Bute secara virtual menggambarkan keterlibatan dan dukungan dari berbagai daerah.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Salah satu sorotan utama dalam peluncuran ini adalah peresmian TNI AD Manunggal Air sebanyak 1.898 titik Sumber Air yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini menunjukkan komitmen TNI AD dalam menyediakan akses air bersih untuk masyarakat dan mendukung keberlanjutan lingkungan.

BACA JUGA :  Mantap, Pemkab Bungo Raih Penghargaan dari BNN Provinsi Jambi Tahun 2023

Letkol Inf Arief Widyanto menyatakan, “Partisipasi dalam pelaksanaan program ini adalah bentuk nyata dari peran TNI AD dalam menjaga ketersediaan air sebagai kebutuhan pokok masyarakat.”

BACA JUGA :  Ny. Surya Adnyani Mahayastra Berbagi Cara Mengatur Waktu di Hadapan Polwan Polres Gianyar

Dengan adanya peresmian 1.898 titik Sumber Air, diharapkan manfaatnya dapat dirasakan oleh banyak lapisan masyarakat di seluruh Indonesia. (is)