DaerahPemerintahan

Dandim 0416 Bute Ikuti Upacara Pengibaran Sang Merah Putih Peringatan HUT RI ke 78 di Kabupaten Tebo

442
×

Dandim 0416 Bute Ikuti Upacara Pengibaran Sang Merah Putih Peringatan HUT RI ke 78 di Kabupaten Tebo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MUARA TEBO – Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Tebo mengikuti Upacara Pengibaran Sang Merah Putih Peringatan Ke-78 Detik-detik Proklamasi Republik Indonesia Tahun 2023.

Upacara dipimpin langsung Pj. Bupati Tebo H.aspan ST selaku Inspektur Upacara, Sementara itu Komandan Upacara dijabat oleh Iptu Diki. SH.Kanit Res Polres Tebo Kamis (17/08/2023).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Upacara Pengibaran Sang Merah Putih Peringatan Ke-78 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Tebo kali ini dipusatkan di Lapangan Garuda. Tampak Pasukan Upacara maupun tamu undangan dengan khidmat mengikuti setiap rangkaian upacara.
Seusai mengikuti upacara, Dandim 0416/Bute dalam keterangannya menuturkan peringatan detik detik proklamasi merupakan momentum penting dalam mengenang perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia 17 Agustus 1945. Kemerdekaan itu sendiri diperoleh melalui perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa oleh para pendahulu kita
“Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 2023,” Ucap Dandim
Dikatakan Dandim, perjuangan kita sebagai penerus bangsa saat ini adalah mengisi kemerdekaan dengan membangun bangsa ini, menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan prestasi sesuai dengan bidang kita masing masing. (is)

BACA JUGA :  Gelar Jumpa Pers, Ketua Panitia Amran Tambi Sampaikan Kesiapan Pelantikan Pengurus DPP PKDP Periode 2023-2028