by

Dandim 0509 dan Ketua LAN Kabupaten Bekasi Sinergi Pencegahan Narkoba

-Daerah-123 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI -Sinergitas antara Lembaga terus di bangun oleh ketua LAN Kab Bekasi, dan kini giliran LAN akan bersinergi dengan TNI Kab Bekasi, di mana Lembaga
Anti Narkotika Kab Bekasi dengan TNI Kab Bekasi terus berlanjut, di mana sebelumnya sudah menjalin komunikasi dengan Dandim Kab Bekasi sebelumnya.

Kini di bawah komando Dandim 0509 Kab Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, Kab Bekasi dukungan tetap berlanjut, di mana setiap tiga bulan sekali, akan di adakan sosialisasi di kalangan TNI, di Kab Bekasi.

Hal tersebut di katakan Dandim, pada saat kunjungan silaturahmi dan audensi ketua Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi kepada Komandan Distrik Militer 0509 Kab Bekasi dan di terima di ruang tamu, Senin (12/10/2020).

Kepada Media Edi YP Ketua LAN Kab Bekasi merasa sangat senang dan bangga mendapatkan dukungan dan suport dari orang no satu di TNI kab Bekasi, dan dukungan tersebut adalah modal kuat untuk terus memberi motivasi dan semangat bagi semua penggiat anti narkotika di Kab Bekasi.

” Terimkasih buat suport dan dukungan dari komandan TNI di Kab Bekasi, dan semoga bersama TNI dan LAN, Kab Bekasi dapat bersih dari narkoba di kemudian hari. ” Ujar Edi YP.

(Nito).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed