by

Pembangunan Masjid AT TAQWA Mulai di Bangun dari Nol

-Daerah-557 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG -Empat puluh empat tahun masjid Jami At Taqwa berdiri dihamparan tanah yang di wakafkan oleh salah satu jama’ah di Kampung Laksana RT 02/ RW 02 Desa Laksana, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, (12/10/2020). Bangunan yang dulu kokoh, indah dan nyaman kini nampak kurang nyaman, terlihat kondisi cat yang mengelupas belum lagi kondisi kubah yang semakin hari semakin rapuh.

Semua kondisi tersebut tidak terlepas dari faktor alam dan usia bangunan yang sudah sangat tua dan belum mengalami pembangunan.

Belum lagi kondisi tempat wudhu nampak genteng mulai bocor, pintu kamar mandi yang mulai keropos sehingga jauh dari kata nyaman di gunakan sebagai tempat bersuci.

Masjid Jami At Taqwa saat ini sangat membutuhkan perhatian dan penanganan yang cepat, sebab jika tidak tepat, tempat wadhu dan bersuci nyaris rusak dan tidak dapat di gunakan lagi, begitu pula kondisi kubah samakin hari semakin melupas cat dan pifisik kubahnya yang sudah keropos akan rapuh.

mungkinkan harus di pertahankan pembangunan masjid at taqwa ini, di satu sisi ingin rasanya menciptakan rumah Allah Subhanahu wata’ala ini suatu tempat yang indah dan nyaman sehingga tercipta hubungan yang baik antara sang kholiq dengan makhluk akan berdampak pada lingkungan yang damai, indah asri dan religius, ungkap, Ketua Pembangunan/DKM Masjid Jami At taqwa, Ahmad Mulyadi SE.

Baca juga: Aksi Vandalisme Rusak Mushola Darussalam Pasar Kemis

Adapun maksud dan tujuan kami adalah mengajak umat Islam baik yang ada di lingkungan masjid Jami At Taqwa dan sekitarnya, ataupun seluruh umat islam yang peduli untuk kemajuan syiar Islam, untuk ikut serta dalam pembangunan masjid Jami at taqwa sehingga dapat menciptakan masjid sebagai sarana ibadah yang indah dan nyaman, masjid sebagai sarana kegiatan keagamaan, majelis taklim dan kajian keislaman, menciptakan sarana pendidikan Al-Qur’an bagi anak anak.

Akan kami jelaskan kemudian besar harapan kami agar bapak / ibu, saudara saudari ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini, semoga Allah Subhana wata’ala membalas segala amal ibadah bapak / ibu, saudara saudari dan di berikan ganjaran yang setimpal di dunia maupun di akhirat kelak. Ucapkan jazakumullah Khairan katsiran. Ujar. Ahmad Mulyadi.

(Nito)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed