NasionalTNI & Polri

Danrem 044/Gapo Paparkan Perkembangan Pembangunan Zona Integritas ke Kementerian PANRB

313
×

Danrem 044/Gapo Paparkan Perkembangan Pembangunan Zona Integritas ke Kementerian PANRB

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Melalui Video Conference (Vidcon), Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P., M.Si., M.Tr (Han), memaparkan Hasil Pembangunan Zona Integritas Korem 044/Gapo kepada Kementerian PANRB, di Aula Makorem 044/Gapo Lantai Dua Jalan Jenderal Sudirman KM. 4 No. 5 Kota Palembang, Selasa (5/9/2023).

Korem 044/Gapo merupakan satu-satunya Satker TNI AD dibawah Kodam II/Swj yang mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan Desk Evaluasi pada Pembangunan Zona Integritas.

Advertisement

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika mengatakan, hari ini kami memaparkan perkembangan pembangunan Zona Integritas Korem 044/Gapo kepada Kementerian PANRB meliputi reform pada enam komponen pengungkit, mitigasi resiko, khususnya terkait integritas dan inovasi-inovasi yang dilakukan.

BACA JUGA :  Kapolda Pimpin Sertijab 2 PJU dan 5 Kapolres Jajaran Polda Sumsel

“Enam komponen pengungkit tersebut, antara lain, manajemen perubahan, penataan tata laksana, penguatan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan penguatan kualitas pelayanan publik,” kata Danrem, saat diwawancarai usai kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Polsek Ciruas Polres Serang Patroli Dialogis Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Lanjut Brigjen TNI Naudi, untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), kami sangat berkomitmen mewujudkan Korem 044/Gapo yang Profesional, Peduli, Kreatif dan Antisipatif (Produktif).

“Profesional, yaitu mampu melaksanakan tugas dengan efektif dan efisien. Peduli, merupakan sikap keberpihakan diri terhadap lingkungan dan masyarakat. Kreatif suatu upaya menciptakan hal-hal dan cara yang baru dan Antisipatif, selalu tanggap terhadap sesuatu yang sedang dan akan terjadi,” jelas Danrem.

BACA JUGA :  Miris!! PMI Asal Subang di Erbil Irak Tak Bisa Pulang ke Indonesia, Pemerintah RI Diminta Turun Tangan

“Pembangunan Zona Integritasi ini merupakan upaya untuk pemberantasan dan pencegahan korupsi serta memberikan pelayanan prima bagi masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem 044/Gapo didampingi para Kasi Korem 044/Gapo dan Dandim 0418/Palembang, serta diikuti Dandim Jajaran Korem 044/Gapo via Vidcon di satuan masing-masing. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *