by

Dansektor 20 Sosialisasi ke SMAN 1 Kedungwaringin

-Daerah-310 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Sektor 20 Sosialisasi Program Citarum Harum Kepada Siswa – Siswi murid SMAN1 Kedungwaringin, Jumat (27/11/2020)

Kegiatan Sosialisasi yang bertempat di Aula Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sosialisasi Program Citarum Harum tentang Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHSB)

Selain Dansektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Suyitno, S.I.P, di hadirkan juga narasumber dari UPTD Puskesmas Kedungwaringin Dr. Hj. Yuyum, yang menyampaikan pemaparan tentang berperilaku hidup sehat dan bersih (PHSB).

Dalam kesempatan itu, Dansektor 20 yang di wakili oleh Dan SSK Sektor 20 Citarum Harum Kapten Cba Romlih menyampaikan, bahwa berperilaku hidup sehat dan bersih perlu di sosialisasikan sejak dini kepada Pelajar atau siswa-siswi sekolah,

“Perilaku hidup sehat dan bersih harus dan perlu kita sosialisasikan sejak dini kepada mereka, agar di mulai dari sekarang mereka bisa menerapkan di kehidupan sehari – harinya, di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat, ungkapnya,

Dan diapun berharap agar mereka bisa memberikan contoh kepada keluarganya, tetangganya serta di lingkungannya, yang di mulai dari diri sendiri, serta bisa mengedukasi warga masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan bersih, karena kesehatan dan kebersihan sangat penting untuk kita semua, karena di tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Tuturnya.

Kegiatan sosialisasi yang di mulai Pukul 08 : 00, Wib di hadiri juga oleh Danramil 13 Kedungwaringin, Kapolsek Kedungwaringin, Camat Kedungwaringin, Kades Kedungwaringin, Drs. Sugeng Riyanto sebagai Wakasek Kesiswaan, dan Iskanto. SE., MT., sebagai Pembina Pramuka SMN1 Kedungwaringin serta Personel Posko Sektor 20 Citarum Harum.

Kegiatan yang berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap mengedepankan 3 M Protokol Kesehata (Prokes) Covid-19 Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

Dan di akhiri dengan penyerahan Cenderamata dari Sektor 20 Citarum Harum, yang secara simbolis di serahkan oleh Dan SSK Sektor 20 Citarum Harum.

(pirman)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed