Pendidikan

Dirgahayu PGRI ke 77 dan HGN Kecamatan Carenang Adakan Jalan Sehat

766
×

Dirgahayu PGRI ke 77 dan HGN Kecamatan Carenang Adakan Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Dalam rangka Dirgahayu Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke – 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 telah terselenggara Jalan Sehat di depan Gedung PGRI Kecamatan Carenang, Kamis (24/11/2022).

Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI dan HGN yang bertema “Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat Indonesia Maju” kemudian acara di meriahkan dengan beberapa tarian, hiburan dan pembagian Doorprize.

BACA JUGA :  Kampanye Protokol Kesehatan Universitas Muhammadyah Tangerang (UMT) Cetak Rekor MURI.

Dalam kegiatan di hadiri oleh Pengurus PGRI Kecamatan, Korwas, Pengawas SD, Kepala Sekolah, Dewan guru dan para siswa – siswi se – Kecamatan Carenang.

Kegiatan sangat meriah semua dewan guru dan para siswa didik hadir dalam acara Dirgahayu Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) ke – 77 di Cabang PGRI Kecamatan Carenang.

Asmuni selaku Pengawas SD Kecamatan Carenang menyampaikan ucapan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Dirgahayu PGRI ke – 77 dan HGN sangat meriah dan sukses selalu di Kecamatan Carenang.

BACA JUGA :  Personil Polsek Carenang Bersama Muspika Melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke 78 di Lapangan Kecamatan Carenang

“Dengan kegiatan jalan santai tersebut salah satu untuk mempererat kekompakan semua dewan guru dan siswa sekaligus agar semua dewan guru pada sehat dan kuat ” pungkas Asmuni.

Kegiatan HUT PGRI dan HGN bertujuan untuk mengenang jasa para guru, karena guru adalah sebagai pendidik profesional yang bertanggung jawab mendidik hingga membimbing peserta didik membuat profesi tersebut kerap di juluki sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.

BACA JUGA :  Tim Universitas Udayana Raih Juara 3 dalam Kompetisi National University Debating Competition 2023

Acara kegiatan HUT PGRI dan HGN di laksanakan sebagai bentuk rasa penghormatan terhadap para guru yang telah berjuang mendidik siswa-siswinya dengan penuh tanggung jawab, kesabaran dan kasih sayang. (Supartono)