by

Disamping Melayani Masyarakat Dengan Respon Cepat, Sat Reskrim Polres Simeulue Juga Senang Berbagi

SIMEULUE ACEH,NASIONALXSPOS.CO.ID –   Disamping Melindungi, Melayani dan mengayomi Masyarakat dengan Respon Cepat. Polri Dari Sat Reskrim Polres Simeulue Juga Senang Berbagi kepada Fakir miskin ,Anak yatim dikepulauan Simeulue Aceh.

Seperti Pantauan Langsung oleh Paur Humas Polres Simeulue bersama Sejumlah Sahabat Media dilokasi saat ini, Kasat Reskrim Polres Simeulue IPDA MUHAMMAD RIZAL, S.E., S.H. bersama jajaran anggotanya membagikan paket sembako di Pondok Pesantren Darul AItami Desa Linggi Kecamatan Simeulue Timur Kamis (24/09/2020)

Kegiatan peduli kasih dengan membagikan sembako tersebut adalah Atensi dari Bapak Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., dan juga merupakan terobosan kreaktif Satreskrim untuk berbagi dengan sesama menggunakan dana yang diperoleh dari donasi personil Satreskrim secara sukarela, begitu Kata kasat pada saat Kami Temui bersama Rekan Media dilokasi.

Kedatangan rombongan Kasat Reskrim disambut pimpinan pondok pesantren Miftahul Ulum bersama para santrinya. Sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang erat antara kasat reskrim dengan sang pengasuh pesantren setempat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu meringankan sedikit beban mereka,” terang Kasat Reskrim Polres Simeulue IPDA MUHAMMAD RIZAL, S.E., S.H.
Pihaknya berharap para penerima sembako tidak melihat nilai sembako yang diberikan, tapi keikhlasan semua Anggota Polres Simeulue untuk membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan peduli kasih ini akan terus kita lakukan di tempat pondok pesantren lainnya, atau kepada orang yang ekonominya kurang akan kita datangi di rumahnya,” ucapnya

Dalam kesempatanya itu juga, Kasat Reskrim IPDA Muhammad Rizal, S.E., S.H., berharap dan mengajak kepada Pengasuh Pondok Pesantren dan dan para Santri untuk tetap dan selalu mematuhi protokol Kesehatan, hal itu untuk mencegah terjadinya Penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Darul AItami mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Polres Simeulue khususnya Sat Reskrim yang telah melaksanakan kegiatan peduli kasih dengan membagikan sembako kepada santri yang ada di Pesatren Darul AItami.(Ar) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed