Daerah

DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Ranperda LPJ APBD Tahun 2023

87
×

DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Ranperda LPJ APBD Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – DPRD Tebo menggelar Rapat Paripurna (Rapurna) penyampaian nota pengantar rancangan peraturan daerah (Raperda) Kabupaten Tebo, tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2023, bertempat di Aula Utama DPRD Tebo Selasa (28/05/2024).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan yang di dampingi oleh Wakil Ketua I Aivandri Alba, serta dihadiri oleh Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala bagian, Unsur Forkopimda, OPD, Camat, Lurah/Kades se Kabupaten Tebo dan Undangan lainnya.

Advertisement

Ketua DPRD Tebo Mazlan mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam Rapat Paripurna ini, Mazlan juga mengucapkan selamat kepada Pemerintah kabupaten Tebo karena telah mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), yang ke-9 kalinya dari BPK RI perwakilan Jambi.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Tebo Mazlan Hadiri Syukuran HUT Perumda Air Minum Tirta Muaro

“Kepada Pj Bupati Tebo untuk membacakan pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah, tahun anggaran 2023,” ucap Mazlan.

BACA JUGA :  Bupati Tebo H. Aspan Lantik Pj. Kades Pemekaran dalam Kecamatan Rimbo Ilir

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra menyebutkan, bahwa membacakan pertanggung jawaban APBD adalah merupakan kewajiban Pemerintah Kabupaten Tebo.

BACA JUGA :  Pj. Bupati H. Aspan Dukung Rakor Pertama yang Digelar Camat se-Kabupaten Tebo

”Pemerintah Kabupaten Tebo dalam mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik, tentunya dengan memberikan laporan keuangan yang lengkap,”pungkas Pj Bupati Varial. (is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *