Daerah

DPU Blora Survei Lokasi, Jalan Ledok-Kedungbacin Todanan Segera diperbaiki

603
×

DPU Blora Survei Lokasi, Jalan Ledok-Kedungbacin Todanan Segera diperbaiki

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Dinas PU Blora bersama Wakil Ketua DPRD Blora Sakijan survei lokasi Jalan penghubung Desa Ledok dan Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Blora, yang nyaris putus, Rabu (18/10/2023) siang.

Tampak dilapangan pegawai dari PU Blora melakukan pemeriksaan diberbagai titik lokasi jalan yang putus akibat longsor. Disamping itu, juga dilakukan pengukuran terhadap Blok Beton yang kondisi sudah rusak parah.

Advertisement

Yudi Kristiawan selaku Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Blora saat dikonfirmasi bahwa jalan tersebut akan segera ditindaklanjuti, untuk segera dilakukan perbaikan.

BACA JUGA :  Pj Gubenur Bali Buka BBTF 2024 ke-10, Prioritas Pengembangan Sektor Pariwisata

Baca Juga: Jalan PU Blora Putus, Wakil Ketua DPRD Sakijan Angkat Bicara

“Ini tadi, kami dari PU Blora bersama Pak Sakijan sudah survei lokasi jalan. Dan ini tadi sudah dilakukan penghitungan,” kata Yudi.

BACA JUGA :  Penguatan Langkah Kerja Sama Antar APH, Kanwil Kemenkumham Bali Gelar Rapat Koordinasi

Sementara itu Sakijan berharap kepada Dina PU Blora agar jalan tersebut segera dilakukan perbaikan, mengingat jalan tersebut merupakan jalan vital bagi perekonomian masyatakat setempat.

BACA JUGA :  DPRD Blora Dukung Pengembangan Desa Wisata

“Alhamdulillah, ini tadi sudah kita survei bersama PU Blora. Saya berharap segera dilakukan perbaikan. Kasihan warga setempat,” tutup Sakijan, saat dikonfirmasi NASIONALXPOS.CO.ID. (Riyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *