Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Dua Bocah Warga Karang Rahayu Tenggelam di Danau Buatan

337
×

Dua Bocah Warga Karang Rahayu Tenggelam di Danau Buatan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS CO.ID, BEKASI – Nasib naas menimpa dua Bocah, RF (13) dan AD (10), keduanya di kabarkan tenggelam di sebuah Danau Resapan Perumahan Puri Nirwana Residen, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Senin (10/07/2023), Sekitar Pukul 14.00 WIB.

Menurut salah satu, Mardi, dirinya sempat berusaha melakukan pertolongan ketika mendengar teriakkan minta tolong rekan korban, dan sempat melompat dan menyelam tiga kali.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

” Karena danau ini dalamnya lebih dari 13 meter, saya gak kuat menolong, sebelumnya mereka datang berempat, yang dua tenggelam ‘ ujarnya.

BACA JUGA :  Positif Covid-19 di Majenang Menurun, Ini Keberhasilan Tim Gugus Tugas

Di lokasi sendiri, terlihat satu sepeda, dan dua sendal milik korban, yang berada di dermaga Danau Buatan. Sedangkan kedua korban bukan warga Perumahan, melainkan warga di luar perumahan. yaitu warga kampung Pelaukan Desa Karang Rahayu dan Sukaraya.

BACA JUGA :  Silaturahmi, Kapolda Metro Jaya Tinjau Pelaksanaan Rapid Test dan Ziarah ke Makam K.H Noer Alie

Tiga Jam kemudian, Tim Relawan BPBD kabupaten Bekasi dan Basarnas yang melakukan pencarian, berhasil menemukan salah satu korban, RF (13) di kedalaman 10 Meter, sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Menurut Komandan Tim Basarnas, Boby Yonatan, Tim SAR harus menggunakan Scuba ( Alat Penyelaman ) untuk melakukan pencarian Kedua Korban. Mengingat kedalaman Danau yang mencapai hingga 15 meter.

BACA JUGA :  Nekat Mudik, Rumah Tinggal Siap di Pasang Stiker Oleh Tiga Pilar

” Satu Korban kita temukan di kedalaman 10 Meter, dan Langsung di larikan ke RSUD Cibitung. ‘

Tim Sar sendiri akan melanjutkan Pencarian satu korban lagi esok hari, mengingat kondisi Lokasi kejadian gelap.” Tutup, Adam.

( Nt).