Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Dua Caleg Sosialisasikan Tata Cara Pencoblosan Serta Bagikan Kartu BPJS Ketenaga Kerjaan

2806
×

Dua Caleg Sosialisasikan Tata Cara Pencoblosan Serta Bagikan Kartu BPJS Ketenaga Kerjaan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Dalam momen sosialiasi terkait tata cara pencoblosan saat Pemilu 2024, dua calon legislatif dari partai Golongan Karya (Golkar), yakni Tietha Ernawati Suwarto Caleg DPRD Prov Jatenag Dapil VIII No. 2 Partai Golkar dan Ekanto Wahyuningsantoso Caleg DPRD Cilacap Dapil 4 Partai Golkar, menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan bari warga.

Kegiatan sosialisasi tersbeut digelar di dua desa, yakni Desa Malabar dan Desa Madura Kecamatan Wanareja, Cilacap, Minggu (28/1/2024) dengan dihadiri sedikitnya 200 warga, dari dua desa.

Tietha Ernawati Suwarto, SP, MBA Caleg DPRD Prov Jateng Golkar Dapil 8. Serahkan Kartu BPJS Ketenaga Kerjaan

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dikatakan Ekanto Wahyuningsantoso, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialiasi tata cara pencoblosan saat Pemilu 2024 pada Februari mendatang.

BACA JUGA :  Gelar Bimtek Saksi TPS, Asmadi Ajak Kader Golkar Waspadai Kecurangan Pemilu 2024

“Saya barharap masyarakat jangan sampai salah memilih, pilihlah Caleg yang memang bisa diandalkan untuk bisa membangun wilayah Cilacap, seperti mbak Tietha Ernawati Suwarto, beliau adalah asli dari Cilacap, dan mencalonkan diri di DPRD Prov Jateng dari partai Golkar No. 2, saya yakin mbak Tietha akan mampu ikut andil besar untuk kemajuan Cilacap dan Banyumas saat beliau bisa duduk di DPRD Provinsi, “, jelas Ekanto.

BACA JUGA :  Ketua Depidar SOKSI Sumut Ajak Para Kader Memenangkan Airlangga Hartarto dan Musa Rajeckshah Menjadi Capres Dan Cagubsu 2024

Sementara itu diketahui juga, bahwa Ekanto Wahyuningsantoso merupakan Caleg dari Partai Golkar No. 2 untuk DPRD Cilacap Dapil. 4.

BACA JUGA :  Kader Milenial Partai Gerindra Buleleng Maleneo Bramasta: Saatnya Masyarakat Melek Politik serta Tolak Money Politik

Terkait BPJS ketenaga kerjaan, berbarengan dengan kegiatan sosialiasi tata cara pencoblosan juga diserahkan karto BPJS ketenaga kerjaan bagi warga. Untuk kepesertaan BPJS ketenaga kerjaan berhasih direkrut sedikitnya 2500 peserta BPJS dari 9 desa yang ada di Kecamatan Wanareja. (Juna)