Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Gelar Bimtek Saksi TPS, Asmadi Ajak Kader Golkar Waspadai Kecurangan Pemilu 2024

172
×

Gelar Bimtek Saksi TPS, Asmadi Ajak Kader Golkar Waspadai Kecurangan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMBAR – Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Padang Pariaman Asmadi,Sip menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Saksi TPS Partai Golkar bertempat di kantor DPD partai Golkar kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (10/2/24).

Pada kesempatan tersebut Asmadi memberikan arahan kepada para saksi, untuk dapat menjaga integritas dan mengawasi jalannya proses pemilu dengan cermat.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Asmadi menegaskan kami atas nama pengurus DPD partai Golkar kabupaten Padang Pariaman agar para saksi waspada terhadap kecurangan pemilu.

“Pentingnya kewaspadaan ini disampaikan ke peserta bimtek agar seluruh saksi dapat mengantisipasi terhadap segala kemungkinan bentuk kecurangan yang nantinya dapat merugikan proses demokrasi,”ujarnya.

Para saksi yang hadir menunjukkan komitmen mereka untuk memastikan wilayahnya terbebas dari tindakan kecurangan yang dapat merugikan Partai Golkar.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Partai Golkar dalam memastikan jalannya proses pemilu 2024 yang transparan dan berintegritas.

Asmadi juga menjelaskan peran para saksi sangat penting dalam menjamin keabsahan hasil pemilu, untuk itu kami himbau kepada seluruh saksi jangan sampai ada yang terlambat hadir di masing-masing TPS sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Terkait dengan hal tersebut Partai Golkar berkomitmen untuk terus mendukung para saksi dalam bertugas, semuanya kita lakukan demi terciptanya pemilu yang adil dan bersih.

“Dengan adanya kegiatan Bimtek ini, diharapkan para saksi dapat lebih siap dan terampil dalam menghadapi berbagai tantangan dalam pemilu mendatang,”pungkasnya (rd)

BACA JUGA :  Ketua DPD Golkar Padang Pariaman Bersama Sekretaris DPD Menyerahkan 1000 Paket Sembako