Lifestyle

Eksis dengan Kualitas dan Ciri Khas, Joger Tak Pernah Sepi Pengunjung

2551
×

Eksis dengan Kualitas dan Ciri Khas, Joger Tak Pernah Sepi Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Joger, pabrik kata-kata yang ikonik di Bali, Sabtu, (13/4/2024). Foto: Tika

NASIONALXPOS.CO.ID, BADUNG – Joger yang dikenal dengan sebutan Pusat Tolah-Toleh Bali, fokus dengan komitmen, kualitas, dan harga dalam mempertahankan eksistensinya di bidang ritel pakaian dan souvernir yang unik serta dengan ciri khas tersendiri.

Anak Bos pemilik kaos Joger, Arman Setiawan Wulianadi (Arman Joger) mengaku tidak merasa bersaing dengan toko oleh-oleh yang ada di Bali mengingat Joger sendiri memiliki produk dengan ciri khas Jogernya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Persaingan in direc. Kita tidak merasa bersaing dengan toko oleh-oleh Bali karena kita menjual barang-barang dengan ciri khas dari Joger, meskipun Joger identik dikenal dengan Bali. Jadi kita kalau mau belanja produk Joger harus ke Joger,” ujarnya pada awak media, sabtu (13/4/2024) di Kuta.

Dengan selalu menjaga kualitas itulah, Joger tak pernah sepi pengunjung, seperti pada libur panjang hari raya Idul Fitri 1445 H. Joger dipadati pengunjung domestik hingga mencapai 99%. Peningkatan pengunjung mulai terasa di tanggal 6 april, seminggu sebelum Idul Fitri 1445 H sebanyak 898 pengunjung hingga keesokan harinya meningkat mencapai 1.300 pengunjung. Lonjakan pengunjung terjadi pada hari H lebaran sebanyak 3.442 pengunjung. Sedangkan pada hari-hari biasa, rata-rata pengunjung 1000 setiap hari.

Meskipun hari libur Lebaran dan ramai pengunjung, Arman mengaku tidak memanfaatkan momen ini untuk menaikan harga produk. Ia pun mengaku tidak pernah menggunakan sistem aji mumpung.

“Untuk lebaran tahun ini lumayan oke. karena tidak ada kenaikan harga dan kami juga tidak pernah menggunakan sistem aji mumpung pada liburan lebaran ini untuk menaikan harga. Untuk liburan apapun tidak pernah naikin harga,” terangnya.

BACA JUGA :  7 Fakta Serum Somethinc Calm Down! Skinpair Barrier