Daerah

Gunakan Dana BLUD Pembangunan Gedung Puskesmas Majenang 1 Untuk Tingkatkan Pelayanan

467
×

Gunakan Dana BLUD Pembangunan Gedung Puskesmas Majenang 1 Untuk Tingkatkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Pelaksanaan pembangunan gedung Puskesmas Majenang 1 sampai saat ini masih berlangsung. Pembangunan Puskesmas Majenang 1 tersebut menggunakan dana Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) hampir 4 miliar.

Sebagai pelaksana pekerjaan konstruksi dikerjakan oleh salah satu kontraktor dari Purbalingga dan saat ini untuk progres pekerjaan sudah mencapai 20%.

Advertisement

Sri Wahyuni Kepala Puskesmas Majeanang 1 menyampaikan harapanya, agar pembangunan gedung tersebut bisa diselesaikan pada bulan November mendatang mengingat pada awal bulan Desember akan ada Akreditasidan diharapkan Akreditasi bisa dilaksanakan di gedung yang baru.

“Harapan kami nanti di bulan November gedung baru sudah bisa diselesaikan, mengingkat akreditasi yang dilakukan 4 tahun sekali akan dilaksanakan pada awal Desember 2023, “, ucap Sri Wahyuni (11/9/2023).

Disinggung masalah kualitas pekerjaan Sri Wahyuni menjelaskan, bahwa dalam proyek tersebut sudah ada konsultan pengawas, namun demikin pihak Puskesmas Majenang 1 juga turut mengawasi, dengan harapan kualitas pekerjaan bisa sesuai harapan, mengingat agaran yang digunakan cukup besar dan semuanya harus dipertanggung jawabkan, pungkasnya.

Saat ini kegiatan pelayanan Puskesmas Majenang 1 menempati gedung yang dikontrak sampai dengan gedung baru bisa ditempati. (Junaedi)

BACA JUGA :  Kodim 1619/Tabanan Terima Kunjungan Kerja Tim Inspektur Pusat Teritorial Angkatan Darat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *