Politik

H Zulkarnain: Jalur Independen Solusi Jitu Ketika Kepercayaan Publik Menurun

371
×

H Zulkarnain: Jalur Independen Solusi Jitu Ketika Kepercayaan Publik Menurun

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – H.Zulkarnain SE, Tokoh masyarakat Tangerang yang namanya cukup dikenal lewat ormas Pemuda Pancasila mampu membangun kepercayaan masyarakat untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang.

Sikapnya yang tegas dan bijak ini mampu membawa Ormas Pemuda Pancasila kearah kemajuan yang cukup signifikan. Kerja kerasnya membangun Ormas Pemuda Pancasila terbukti dengan di dukungnya Sosok H. Zulkarnain dipercaya untuk memimpin Organisasi Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA :  Rizky Bayuaji, Sosok Pemuda Asal Bandung Calon DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Hanura

Pencapaiannya dan kerja kerasnya cukup mendapat perhatian dari masyarakat Kabupaten Tangerang.Dari itulah, dorongan dan nasehat untuk menjadikan Zulkarnain sebagai Calon Bupati Tangerang semakin menyeruak ke permukaan.

Tingkat kepercayaan masyarakat kepada partai politik semakin menurun seiring aspirasi yang tidak langsung menyentuh akar rumput menjadi persoalan dikemudian hari.

Jalur Independen dalam pemilihan Bupati Tangerang adalah solusi jitu dalam Komunikasi Keinginan masyarakat Kabupaten Tangerang kepada pemimpinnya, Tak ada Partai tak ada Penghalang lagi ketika Rakyat Bicara dan memiliki aspirasi serta hajatnya.

BACA JUGA :  H Zulkarnain: Sesuai SK, Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Harus Beretika

Didukung para Ulama, tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang, Kaum Media, LSM dan organisasi serta perkumpulan perkumpulan pemuda di Kabupaten Tangerang ini. Semua menghendaki Sosok Ketua Kadin Kabupaten Tangerang ini untuk bisa mencalonkan diri dalam Pemilihan Bupati Tangerang nanti.

Saat dihubungi Wartawan NASIONALXPOS.co.id Jumat (17/11/2023) melalui Layanan Telephone Selulernya H. Zulkarnain, SE mengatakan bahwa desakan dan aspirasi masyarakat, tokoh ulama dan aktivis Organisasi di kabupaten Tangerang menghendaki dirinya maju dalam kontestasi politik pemilihan bupati Tangerang di Tahun 2024 mendatang

“Kepercayaan dan desakan agar saya maju menjadi Bakal calon Bupati Tangerang berasal dari obrolan-obrolan para tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang yang menilai kemajuan Kabupaten Tangerang saat ini begitu terlambat dibandingkan dengan kemajuan di Tangerang Kota, Kota Tangerang Selatan, amat lah ketinggalan,” ucap H. Zulkarnain.