Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

H Zulkarnain Dapat Dukungan Ormas, Maju Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang

325
×

H Zulkarnain Dapat Dukungan Ormas, Maju Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Mendapat dukungan dari Ormas di Banten Raya, H Zulkarnain Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) sekaligus Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang, dikabarkan maju Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Tangerang pada pilkada 2024.

Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang H Zulkarnain mengakui, pertemuan dengan sejumlah Ketum dan Pendiri dan perwakilan Organisasi Masyarakat (Ormas) dibeberapa tempat merupakan kegiatan silaturahmi menjelang Pilkada 2024.

“Saya apresiasi Ketua Umum Satria Banten dan sahabat-sahabat yang telah memberikan dukungan dari Ormas Satria Banten dan BPPKB,” kata Zulkarnain di Mako MPC PP Cikupa, Senin (15/01/23)

Menurut Zulkarnain, pertemuannya itu, akan memperkuat kekeluargaan, dan berbincang santai dengan sahabat yang merupakan perwakilan ormas di Kabupaten Tangerang.

“Saya akan terus menjaga persahabatan yang sudah seperti keluarga, Terima kasih kepada Pengurus Ormas BPPKB dan Satria Banten, “terangnya.

Adanya dukungan dari elemen masyarakat, Zul meyakini syarat administrasi dukungan KTP untuk dirinya maju bakal calon Bupati kabupaten tangerang. jalur perseorangan (independen)

“Bersatu, membangun sumber daya manusia yang berkualitas. infrastruktur, pertanian tepat sasaran, mendorong pelayanan publik cepat dan terdata, pendidikan dengan Gizi cukup, kesehatan yang merata sampai di seluruh desa di Kabupaten Tangerang, agar kedepannya masyarakat sejahtera,”tutupnya.

Sebelumnya, Ketum DPP Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Oyim Munandar Sugriwa mengatakan, sosok Zulkarnain dapat menangkan Pilkada Pemilihan Bupati Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA :  Dua Bersaudara Berbagi Rasa di Tengah Pandemi Covid-19

“Dengan ini saya serahkan data tanda tangan dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai bentuk dukungan kami dari pengurus PPBNI, kepada Zulkarnain sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang, ” Singkatnya. (AciL)