Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

H Zulkarnain: Sesuai SK, Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Harus Beretika

911
×

H Zulkarnain: Sesuai SK, Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Harus Beretika

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – H Zulkarnain SE menerima Surat Keputusan (SK) para jajaran Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila. (MPC PP). Kabupaten Tangerang di Sekretariat Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Banten dengan nomor SK 034.E1/MPW-PP/BTN/X/2023.Selasa 10 Oktober 2023.

Berdasarkan Surat Keputusan para jajaran dari tingkat Wakil Ketua hingga Ketua bidang yang memiliki masing-masing fungsi agar dapat menjalankan sesuai dengan tupoksinya agar terlihat profesional dalam menjalankan aktivitasnya keseharian ditengah tengah masyarakat Kabupaten Tangerang secara menyeluruh.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Zulkarnain Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang mengatakan dengan sudah diserahkannya Surat Keputusan Jajaran Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang oleh Majelis Pimpinan Wilayah. Jadi sudah secara otomatis jajarannya sudah dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan bidang masing-masing.

BACA JUGA :  Pleno KPU Mura Penetapan Paslon Pemenang Pilkada Musi Rawas

BACA JUGA :

H Zulkarnain Ketua PP kabupaten Tangerang Minta Perumda NKR Bertanggung Jawab Atas Bentrokan di Pasar Kutabumi

“Dan perlu diingatkan, bahwa surat keputusan yang sudah ditandatangani oleh pihak Majelis Pimpinan Wilayah dan diketahui oleh Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila ini adalah menjadikan acuan kita, semua agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan bekerja secara profesional. Perlu diketahui bahwa kita adalah Ormas besar memiliki aturan berdasarkan Peraturan Organisasi. (PO) yang dibuat oleh para pakar yang ada di Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN-PP). berdasarkan kajian secara matang, “ujarnya.

BACA JUGA :  H Zulkarnain Bakal Calon Bupati Tangerang Diklaim Kadin dan MPC Pemuda Pancasila Menang Pilkada

Masih menurut Bang Zul sapaan akrabnya bahwa rekan-rekan bekerja lah dengan baik dan jaga nama organisasi serta marwah agar kita dapat dicintai masyarakat, karena Pemuda Pancasila yang selama ini memiliki penilaian sebagian orang miris, namun mari kita ciptaan Ormas Pemuda Pancasila berelegan memiliki adab yang santun kepada siapapun terutama para tokoh dan pani sepuh.

Sementara Bapak Aban Sekretaris Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang menambahkan bahwa dirinya meminta kepada jajaran agar bekerja dengan baik dan profesional serta menjaga marwah Pemuda Pancasila ditengah tengah masyarakat kita di kabupaten Tangerang. Dimana kita akan menghadapi tahun politk harus benar benar dapat mewaspadai hal hal yang akan merusak organisasi kita.

BACA JUGA :  Bapenda Kabupaten Tangerang Gulirkan Program Penghapusan Denda Adm PBB P2

“Dan perlu diketahui, bahwa dengan terbitnya surat keputusan terbaru hasil dari Muscab Ke Vlll sepekan lalu.Alhamdulillah kita sudah dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dalam berorganisasi sesuai pesan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Bapak H Zulkarnain SE. Kabupaten Tangerang bahwa bekerjalah secara beretika dan jagalah marwah serta memiliki sifat sopan santun, “ungkapnya. (AciL)