Daerah

Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Kota Pangkalpinang dari 5 Peserta, 3 Lulus Administrasi

1063
×

Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Kota Pangkalpinang dari 5 Peserta, 3 Lulus Administrasi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Panitia Seleksi Terbuka (Pansel) Badan kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) kota Pangkalpinang menerima 5 peserta mendaftarkan diri di hari terakhir batas penutupan seleksi jabatan sekda.

Kepala Badan kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD ) saat dikonfirmasi NASIONALXPOS.co.id di hari terakhir penutupan Seleksi jabatan sekda melalui pesan WhatsApp, Fahrizal menyampaikan yang mendaftar 5 peserta.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Disinggung berapa yang lulus administrasi dari 5 peserta, Ia juga sampaikan, yang lulus administrasi sebanyak 3 peserta.

“Setelah ini akan dilanjutkan tahap penulisan makalah, assessment dan wawancara akhir,” ujarnya dalam pesan WhatsApp Rabu (8/2/2023).

Ditanya lebih lanjut, siapa siapa saja yang mendaftarkan diri seleksi jabatan sekda, Kepala BKPSDMD Fahrizal sampaikan lagi yang mendaftar yaitu Darwin, Endang Supriyadi, Mie Go, Yan Rizana dan Erwandi.

Lanjutnya, Sedangkan dua peserta tidak lulus administrasi adalah Darwin dan Endang Supriyadi Karena dokumen tidak lengkap

“Untuk selanjutnya, sudah kami sampaikan di dokumen pengumuman detailnya,”ungkapnya.

Untuk diketahui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD kota Pangkalpinang, Panitia seleksi terbuka mulai buka selesai jabatan sekda pada tanggal 24 Januari terakhir tutup Rabu tanggal 8 Febuari terhitung 15 hari kalender (Toto)

BACA JUGA :  Pj Wako Lusje Hadiri Kick Off SERAMBI 2024, Layanan Penukaran Uang BI di Momen Ramadan dan Idul Fitri