by

Himbauan Kapolsek Batu Ceper Tangerang Agar Masyarakat Jauhi Perbuatan Jahat

-Daerah-209 views

NASIONALXPOS.CO.ID. Tangerang – Gempita preventif dan persuasif dengan pergeseran dan pergerakkan personil gabungan dari unsur terkait tiga pilar (TNI/POLRI dan Sat Pol PP) dari Kecamatan Batu Ceper) pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020 dengan tertib dan penuh dedikasi melakukan Operasi Cipta Kondisi, Ops Biru Malam hingga dini hari.

Kapolsek Batu Ceper,Akp David Pratama Purba SH S.IK M.IK menerangkan, bahwa operasi ini bertujuan untuk melakukan monitoring kewilayahan hukum Mapolsek Batu Ceper, menjaga situasi keamanan lokal.
“Saat ini penjahat mencari mangsanya yang lengah akan perhatian atas harta bendanya bahkan nyawa mereka bisa terancam saat para pelaku tindak kriminalitas beraksi, disinilah para penegakkan hukum merasa prihatin dengan situasi,”jelas Kapolsek.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, saat ini polri berharap memberikan rasa aman, nyaman dan siap melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat di beberapa aspek terutama dalam menjalankan HARKAMTIBMAS dengan mempersiapkan segala sesuatu untuk memperjelaskan bahwa polisi akan selalu berbakti kepada masyarakat dan rakyat Indonesia dengan terus meningkatkan rasa tanggung jawab moral dan memberikan rasa aman dengan baik.
Satu hal penting yang mendasar, Polri juga telah membina dan menegak disiplin serta melakukan sambang dialogis kunjungan berupa silahturahmi kepada para tokoh pemuda,tokoh masyarakat, tokoh agama ulama, tokoh ibu-ibu dari relawan cinta Batuceper dengan siapapun status sosialnya.

“Polsek Batuceper bersinergi dengan Koramil 02/Batuceper dan kecamatan, demi tercipta keharmonisan,”tuturnya.
Patroli Biru atau cipta kondisi tiga pilar bertujuan mengantisipasi 3C (curat, curas, curmor) dan para petugas Polri dan TNI berikut Satpol PP menjalankan tugas demi masyarakat Batuceper dengan memberikan imbauan terkait adaptasi kebiasaan baru dan tetap melaksanakan standar protokol kesehatan.
“Tetaplah waspada dan jaga diri kalian jangan takut kepada penjahat karena kami ada disamping kalian, laporkan segala tindakan kejahatan lalu hubungilah kami apabila menemukan temuan-temuan,”tandasnya

Penulis : RS

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed