by

Hitung Cepat, Kemenangan Mutlak Bagi ARTYS, Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Blora

-Daerah-531 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Tim Pemenangan pasangan Arief Rohman, MSi – Tri Yuli Setyowati, ST, MM, (ARTYS), melaksanakan hitung cepat di Kantor DPC PDIP Blora, yang dilaksanakan langsung oleh tim dari Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) di bawah pantauan langsung dari DPD PDIP Jawa Tengah, Rabu (9/12/2020)

Hadir pasangan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati (ARTYS) memantau proses perhitungan cepat, yang dilaksanakan oleh tim BSPN. Beberapa saat kemudian sekitar pukul 16.00 wib, pasangan ARTYS keluar didampingi ketua partai pengusung DPC PDIP, HM Dasum, dan Anggota DPR RI dari PDIP, Dapil Jateng 3, Edi Wuryanto.

Bupati terpilih versi hitung Cepat, H. Arief Rohman membacakan hasil tabulasi suara, sekitar 70% suara yang masuk, setelah keluar dari ruangan hitung cepat yang dilaksanakan oleh tim BSPN di kantor DPC PDI Blora.

Dan berdasarkan hitung cepat, dari tim independen berdasarkan data di tiap TPS, pasangan ARTYS, 02 memperoleh kemenangan 59%, jauh meninggalkan rivalnya, yaitu pasangan 01, Dwi Astutiningsih – Riza Yudha (ASRI) dan 03, Umi Kulsum – Agus Sugianto (UMAT).

 

“Alhamdulillah, kami pasangan Arief Rohman – Tri Yuli Sulistyowati, berhasil meraih 59%, kami ucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh kader partai koalisi, relawan dan simpatisan, dan masyarakat Blora yang telah memberikan amanahnya kepada kami, ini adalah hitung cepat, untuk resminya kita menunggu perhitungan resmi dari KPU Blora,” tutup Arief Rohman. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed