by

Holid – Anshor Paslon 02, Terpilih Jadi Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa STISNU Tangerang

-Daerah-327 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) menggelar Pesta demokrasi kampus kepemimpinan mahasiswa dengan pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) yang digelar Kampus STISNU Nusantara Tangerang. Sabtu, (20/2/21).

Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) merupakan sebuah mekanisme demokrasi kampus yang diselenggarakan di berbagai perguruan tinggi.

Padiah ketua KPUM Stisnu Nusantara Tangerang, menyampaikan saya sangat senang dengan diadakannya acara pemilihan umum raya mahasiswa (PEMIRA) yang terselenggara di hari libur mahasiswa, tetapi antusias dari mahasiswa cukup banyak, dan dengan diadakannya pemilihan e-voting ini mnurut saya sangat amat baik dan berjalan lancar.

“Saya berharap untuk presma terpilih semoga amanah dalam menjalankan tugasnya, dan tetap menjalankan visi misinya,” tukasnya ketua KPUM, Padiah.

Sementara Ervin Suryono yang sebelumnya menjabat sebagai Presma tahun 2019-2020 mengatakan, dinamika perpolitikan kampus menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden mahasiswa sudah biasa, namun siapapun yg terpilih itu adalah kawan kita dan Putra terbaik STISNU yang dipercaya mayoritas mahasiswa, maka mari sama-sama kita dukung dalam bentuk apapun, demi kemajuan DEMA STISNU yang lebih baik.

“Untuk presma yang terpilih harus jauh lebih baik dari pada saya. Harus ada pembaharuan gerakan.
Karena setiap zaman tantangannya akan berbeda,” ujarnya.

“Presma terpilih harus siap menghadapi perubahan zaman. Mampu menjalankan apa yang sudah dituangkan didalam visi misi dan segala masukan dari mahasiswa stisnu tetap diakomodir,” tukasnya.

Sebelumnya kami Holid Safei dan Anshor Lubis mengucapkan terimakasih buat teman teman yang sudah membantu dan support dalam bentuk apapun, dan Harapan kami untuk teman teman bisa lebih membantu dalam membangun Dema STISNU Nusantara Tangerang bisa lebih baik dari Dema sebelumnya.

“Terimakasih semuanya untuk kawan kawan yang sudah mempercayai kami terpilihnya menjadi Presiden Mahasiswa Stisnu Nusantara Tangerang periode 2021-2022,” ucapnya.

Seperti Visi dan misi yang kami sampaikan yaitu terwujudnya mahasiswa yang berintregritas dan Pro aktif terhadap isu yang berkembang dikampus dan dimasyarakat.

Misi kami adalah terwujudnya mahasiswa yang berintelektual dan berani menanggapi isu yang berkembang, yang sadar akan pentingnya literasi. Dema sebagai organisasi yang tanggap, bertanggungjawab dan bekerja secara nyata.

“Hadirnya kami menjadi Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa mampu memberikan perubahan positif, dapat membuka partisipasi dan keterwakilan seluruh Mahasiswa STISNU Nusantara Tangerang dalam setiap proses kebijakan yang akan diambil kampus,” pungkasnya. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed